by

Sinead O Connor masuk islam

IRLANDIA— Pernahkah  anda mendengar suara penyanyi   jaman dulu menyanyikan lagu nothings compares to you Sinead O’Connor telah menyatakan bahwa dirinya masuk Islam. Menurut beberapa posting di Twitter, perempuan berusia 51 tahun itu telah mengubah namanya menjadi Shuhada ‘Davitt. Shuhada adalah bahasa Arab untuk “martir” atau orang yang meninggal di jalan Allah SWT. Davitt adalah musisi yang terkenal dengan lagu Nothing Compares di era 90-an.

Davitt berbagi beberapa gambar dirinya dengan mengenakan jilbab. Ia menggambarkan pertobatannya sebagai “kesimpulan alamiah” dari studi berbagai agama.

Shuhada’ Davitt@MagdaDavitt77

This is to announce that I am proud to have become a Muslim. This is the natural conclusion of any intelligent theologian’s journey. All scripture study leads to Islam. Which makes all other scriptures redundant. I will be given (another) new name. It will be Shuhada’

“Ini adalah kesimpulan alami dari perjalanan para teolog yang cerdas. Semua penelaahan tulisan suci mengarah pada Islam,” kata Davitt.

Davitt juga mengaku dirinya bangga setelah masuk Islam.

“Saya umumkan bahwa saya bangga telah menjadi seorang Muslim,” tulis Davitt.

Gambar profil twitter Davitt juga telah diubah dengan logo Nike dengan kata-kata: Pakailah Hijab. Lakukan saja.

Pada 24 Oktober lalu, penyanyi itu telah  memposting fotonya dengan jilbab hijau dan diberi judul “Happy.”

Pada tahun 2017, saat masih bernama O’Connor, ibu empat anak ini sempat dirawat di rumah sakit setelah memposting video ke media sosial yang menunjukkan dirinya tengah menderita, merasa terisolasi dan ingin bunuh diri.

Alhamdulillah bertambah lagi muallaf muslimah  yang berasal dari profesi penyanyai , semoga  tetap istiqomah di jalan Allah ….aamiin

marilah kita semua doakan .

SUMBER: STUFF

This content is restricted to site members. If you are an existing user, please log in. New users may register below.

Existing Users Log In
   
New User Registration
*Required field

News Feed