by

Cicipi Segarnya Syrup Jeruk Kunci ALIANA Oleh Oleh Khas Bangka Belitung

detikhalal.com  –  Kali ini kita akan mengulas Oleh Oleh Khas Bangka Belitung yaitu Aliana Minuman segar berbahan  Jeruk kunci atau yang lazim disebut oleh penduduk setempat dengan jerok kunci atau  limau kunci . Jeruk Kunci adalah salah satu jenis buah jeruk yang banyak tumbuh dan mudah ditemui di Pulau Belitung. Buah ini sering dimanfaatkan sebagai salah satu bahan tambahan masakan, seperti untuk menambahkan rasa asam pada masakan dan juga sebagai penguat rasa dan aroma pada sambal.

Penampilan fisik jeruk kunci mirip dengan jeruk nipis, hanya saja ukurannya lebih kecil sedikit dari jeruk nipis. Ukuran jeruk kunci kira-kira seukuran jeruk sambal atau jeruk limau atau jeruk limo. Sementara daging buahnya berwarna kuning oranye seperti jeruk buah atau jeruk manis.  Kalau anda berkunjung ke Pulau Belitung, jangan lupa untuk menikmati segarnya es jeruk kunci setelah berkeliling menikmati keindahan Pulau Belitung atau juga menikmati jeruk kunci hangat di malam hari atau di saat musim hujan.

Ditangan Ibu Eliana , Minuman segar Khas Bangka Belitung bisa anda jadikan oleh oleh buat keluarga dan handai tolan yang sudah di kemas Praktis , Anda bisa mampir mengunjungi pusat produksi Aliana yang berada di Jalan KH.Wahid Hasyim Simpang Perlang Kaba Bangka Tengah Kep.Bangka belitung . Tidak hanya terkenal di Bangka Belitung , MInuman ini juga sudah di pasarkan ke sejumlah kota besar di Indonesia , berbagai pameran produk khas daerah pun sering di ikuti Aliana , terakhir mengikuti Pameran Halal Indhex di Smesco Jakarta yang ramai di kunjungi pengunjung untuk mencicipi segarnya minuman segar Jeruk Kunci Khas Bangka Belitung , Produk Aliana sendiri sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI , Semoga produk Aliana makin mendunia dan jadi pilihan tepat Oleh Oleh Halal Khas Bangka Belitung (IA)

Aliana

Produk Syrup Jeruk Kunci Khas Bangka Belitung

Business Contact : Ibu Aliana +0812 7809 5282

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed