by

5 Alasan Mengapa Memilih kavling Muslim Taman Firdaus IPB

detikhalal.com | Bogor 

“Mengapa kavling menjadi pilihan investasi hingga semakin banyak digandrungi orang?” Jawaban secara umum adalah karena investasi kavling merupakan bentuk investasi properti yang hingga saat ini menjadi salah satu pilihan terbaik di antara berbagai jenis investasi lainnya. Hal ini desebabkan karena investasi properti mempunyai resiko yang cenderung rendah dan keuntungan yang lebih tinggi 

Secara khusus, ternyata investasi properti dalam bentuk kavling memiliki kelebihan daripada bentuk investasi properti lainnya. Ditambah lagi jika kavling tersebut merupakan kavling yang berloksi strategis dan merupakan kavling  komunitas Muslim  Tentunya menjadi nilai tambah bagi yang membelinya. Berikut ini kami paparkan 5 Alasan Mengapa Kavling Muslim Taman Firdaus  Menjadi salah satu  Pilihan Investasi Terbaik 2018 .

  1. Harga Lebih Murah

Investasi kavling Muslim Taman Firdaus IPB  relatif sangat  murah dan terjangkau . Hal ini pantas disematkan oleh properti yang berbentuk lahan atau tanah. Begitu pula kavling yang juga merupakan sebutan petak tanah yang umumnya sudah diukur sehingga jelas batas-batasnya. Jika dibandingkan dengan properti dalam bentuk bangunan jadi, seperti rumah atau ruko, bisa dipastikan harganya akan berbeda cukup jauh .Harga cash nya mulai hanya 36 jutaan hingga 58 jutaan saja dengan pilihan luas mulai dari ukuran luasan tanah 60 m2, 80, 100, 200, 350 m2, dstnya

 

  1. Capital Gain Tinggi

Siapapun tahu bahwa harga tanah selalu mengalami kenaikan. Persentasenya bisa mencapai 13  sampai 25% tiap tahunnya, bahkan dua kali lipat setelah 5 tahun ke depan. Inilah nilai plus yang menjadikan investasi tanah cocok bagi siapa saja yang ingin berinvestasi dan memiliki keuntungan yang besar.,lokasi Kavling Taman firdaus yang sangat strategis area Demaga IPB Bogor tepatnya di kampung Bubulak Desa Sukamaju Cibungbulang Bogor. Persediaan tanah tidak akan bertumbuh dan bertambah, sedangkan permintaan akan semakin bertambah seiring pertumbuhan penduduk yang membutuhkan lahan tinggal. Menurut prinsip ekonomi, di mana semakin banyak permintaan maka akan semakin tinggi juga penawarannya. Bisa dibayangkan ketika kavling tersebut berada di daerah kampus IPB  mulai ramai dan banyak perumahan ataupun pusat bisnis, maka tak perlu ragu penawarannya semakin tinggi dan cocok menjadi pilihan investasi. berikut rencana dalam waktu dekat sebagai pertimbangan anda yang ingin berinvestasi di kavling muslim Taman Firdaus :
– Rencana Pemerintah melanjutkan Pembangunan Jalan Toll BOR (Bogor Outer Ringroad) , yakni dari Simpang Yasmin ke Darmaga (5 Km)
– Pemekaran Menjadi Kabupaten Baru , Yakni Kabupatern Bogor Barat
– Lingkungan Perumahan Real Estate Darmaga Pakuan & Apartemen dekat IPB Darmaga Bogor , hanya 5 Km dari lokasi Kavling Taman Firdaus

  1. Perencanaan Sesuka Hati dan fleksibel 

Ketika mempunyai kavling, berarti sang pemilik bebas mau mengapakannya. Apakah mau dibiarkan saja untuk investasi hingga harganya naik, dipakai untuk berkebun, ataupun dibuat bangunan/rumah di atasnya. Perlu diingat, khusus untuk perencanaan pendirian rumah, zonasi peruntukan wilayahnya apakah untuk pemukiman atau bukan harus diperhatikan.

Selain itu, jika pemilik kavling membeli kavling yang berada di kawasan perumahan, ia memiliki waktu dan perencanaan yang lebih fleksibel terkait pembangunan rumahnya. Ia bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk membangun dan seperti apa desain berikut spesifikasi rumah idamannya. Jadi tidak harus selalu terikat oleh pihak developer yang menjual kavling di perumahan tersebut.

  1. Biaya Perawatan minim 

Perawatan kavling yang berupa tanah kosong memang tak memerlukan biaya besar dan menyulitkan. Berbeda dengan properti berupa bangunan, seperti rumah, apartemen, ruko, kantor, atau kios, yang harus terus dipelihara sehingga kerap merogoh kocek setiap tahun. Bahkan, cukup dengan “membiarkannya” sajapun keuntungan dari kenaikan harganya di masa depan akan tetap diperoleh.

  1. Nilai Tambah selalu meningkat 

Keuntungan dari kavling bisa bertambah ketika tanahnya dikembangkan. Banyak ditemukan pengembangan perumahan dalam skala kecil yang dikemas dalam bentuk cluster. Bahkan, jika lahan tergolong strategis, kavling tersebut malah dapat dijadikan ruko.Kavling Muslim Taman Firdaus yang berada di kawasan yang tidak jauh dengan komplek kampus IPB tentu akan mendorong nilai tambah investasi kavling dengan cepat  ,mengapa nilai tambah cepat meningkat ?

1. Hanya 5 Km dari IPB Darmaga Bogor (terlampir gambar foto)
2. Dekat RS. Medika Dramaga, RS, Karya Bhakti (terlampir gambar foto)
3. dekat dengan Pusat Perbelanjaan Giant
4. dekat dnegan SMA Kornita IPB – SMP -SMA Al Azhar
6.. Anda bisa langsung membangun walau hanya baru membayar DP
7.  Pembelian Kavling dapat diangsur selama 3 tahun
8.  Anda bisa membangun rumah sesuai selera desain arsitektur dan luas bangunan .
9.  Investasi yang menguntungkan baik untuk dihuni dan dijual kembali
10. Hanya 300 meter dari jalan raya provinsi , turun angkot tinggal jalan kaki ke lokasi
11. Pemandangan Kavling Bukit Bodas yang rimbun dan hijau , dengan udara segar
12. Dekat Areal Wisata Gunung Bunder, Perkemahan, Curug , Outbond, Cagar Ala

ayo tunggu apa lagi , hubungi Marketing Representative Kavling Taman Firdaus Dermaga IPB

Contact Person                                                                                                                       Ibu Nur  0812 8392 7273 atau Ibu Tari  wa 0853 -1153 -9723 / 0856 9133 5953

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed