by

Air rebusan daun ini sanggup ringankan gangguan penyakit diabetes

Diabetes yang seringkali disebut sebagai penyakit silent killer. Karena Sebab datangnya sama sekali tidak diduga namun tiba-tiba memberikan dampak yang membahayakan untuk kesehatan tubuh. Penyakit diabetes seringkali membuat penderitanya mengalami berbagai komplikasi penyakit seperti serangan jantung, stroke, serta amputasi karena luka yang tidak kunjung sembuh.

Nah, bagi kamu yang sedang menderita diabetes, janganlah berkecil hati. Sebab kamu harus tetap menjaga kesehatan tubuhmu agar kuat dalam melawan penyakit diabetes.  Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, minum air rebusan daun mangga ternyata bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh mereka yang sedang menderita diabetes.

“Daun mangga kaya akan berbagai macam sifat obat di dalamnya yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan pasien diabetes. Kandungan mineral tertentu dan zat antioksidan di dalamnya mampu meningkatkan kapasitas sel untuk menyerap insulin dan juga mengatur produksi insulin sehingga bermanfaat untuk mengobati diabetes,” tulis penelitian ini.

Jadi, agar kamu bisa mengonsumsi air rebusan daun mangga dengan rasa yang lebih enak, jika setelah kamu merebus daunnya tambahkan susu dan madu. Sehingga air rebusan daun mangga yang kamu minum tidak berasa terlalu pahit. Selamat mencoba ya..

diambil dari berbagai sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed