Ammana Fintek Syariah Mudahkan Wakaf Melalui Digital

By: On: test
Ammana Fintek Syariah Mudahkan Wakaf Melalui Digital

Detikhalal.com, Jakarta — PT Ammana Fintek Syariah menyediakan solusi berwakaf secara digital. Hal tersebut untuk mengakomodasi tingginya potensi wakaf di Indonesia.

CEO dari Ammana Fintek Syariah, Lutfi Adhiansyah, mengatakan Indonesia menyimpan potensi wakaf besar yang dapat dikembangkan ke arah sektor produktif. Besarnya potensi wakaf di Indonesia yang belum dikelola dan diberdayakan secara profesional. Karenanya, masih diperlukan perhatian dari pemerintah dan seluruh lembaga yang bergerak di sektor pengembangan ekonomi syariah.

“Kehadiran Ammana Fintek Syariah di tengah-tengah masyarakat Indonesia diharapkan dapat menjadi solusi berwakaf yang lebih mudah dan terpercaya. Karena seluruh kegiatannya dilaksanakan dalam platform digital,” kata Lutfi dalam acara soft-launching Ammana di Menara 165 Jakarta, Senin (15/4).

Ammana menjadi perusahaan teknologi finansial (fintech) penyedia platform investasi peer-to peer (P2P) lending Syariah pertama di Indonesia. Ammana telah diresmikan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 23 Desember 2017.

Menurut Lutfi, Ammana memiliki visi untuk memberi kemudahan bagi pemodal dan agar masyarakat dapat mengambil bagian dalam investasi dunia yang berkah akhirat. “Ammana hadir untuk memudahkan kolaborasi pendanaan usaha secara digital yang menguntungkan dan berkah bagi masyarakat, terutama di Indonesia,” ujar Lutfi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply