Apa yang dihadapi umat muslim sekarang

Apa yang dihadapi umat muslim sekarang

 

Di era ini satu-satunya masalah yang saya lihat Muslim hadapi adalah ketidaktahuan. Kami berhenti belajar, melupakan ilmu yang kami bahkan tidak pelajari agama kami. Kami adalah Muslim karena kami terlahir sebagai Muslim. Berapa banyak dari kita yang pernah mencoba mengetahui tentang agama kita?

Saya akan menulis beberapa poin untuk menjelaskan sudut pandang saya. Saya mungkin salah karena saya bukan cendekiawan, pengamatan saya HANYA.

Kekurangan Kepemilikan
Para pengikut tidak mengambil kepemilikan kepercayaan mereka. Siapa yang melakukan? Cleric. Saya tidak menentang mereka. Tetapi mari kita hadapi itu. Sebagian besar dari kita hanya tahu bahwa Islam diteruskan kepada kita oleh orang tua kita dan setengahnya kita pelajari dari Klerus. Di mana pergumulan kita? Anda memiliki masalah Anda berlari ke seorang ulama setempat yang tidak pernah terpapar dunia luar, yang telah berubah di luar pengakuan mereka. Kami mengandalkan hal-hal yang kami dengar.

Kurangnya kepemilikan, yang membawa kita ke poin kedua saya.

Kurangnya Perjuangan

Kami tidak memiliki keyakinan kami sehingga sebenarnya, kami tidak pernah mencoba untuk mempelajarinya. Kami tidak membaca tulisan suci dengan benar. Kami membacanya demi membaca, namun kami tidak memahaminya. Yang paling membuat saya sedih bahwa kami memiliki teknologi terbaik di dunia, gelar / pendidikan yang bagus, wawasan yang tepat tetapi kami tidak pernah menggunakannya untuk meningkatkan praktik kami dan belajar tentang agama kami. Kemudian seseorang menanyakanmu sebuah pertanyaan * Baam * kamu bersikap defensif. Tidak apa-apa Anda tidak tahu jawabannya tetapi Anda dapat menemukannya.

Seseorang bertanya kepada saya pertanyaan “Mengapa perbudakan belum selesai Islam saya?”
Saya tidak tahu jawabannya, tetapi saya googled, saya membaca pandangan oleh para sarjana yang berbeda sampai saya mendapatkan perspektif yang benar-benar menggerakkan hati saya, saya membaca tulisan suci, saya memeriksa semua referensi dan akhirnya saya menganalisanya dengan pemikiran saya.

Saya mengusulkan setiap Muslim harus mulai mengambil kepemilikan iman mereka. Jangan terburu-buru kepada orang-orang untuk penjelasan terlebih dahulu, lakukan R & D Anda. Tanyakan pada diri sendiri Apa yang benar? Lalu putuskan untuk mengikuti.

Bagiku kepercayaan itu seperti pohon. Anda memberinya makan, melindunginya dengan belajar, bertanya, dan tumbuh semakin kuat seiring berjalannya waktu. Saya menawarkan Namaz bukan karena Tuhan akan melemparkan saya ke neraka atau orang tua memaksa saya untuk melakukannya. Saya menawarkannya karena saya tahu itu mengajarkan saya disiplin dan Anda perlu disiplin dalam hidup Anda. Saya membaca di QUORA bahwa Motivasi akan datang dan pergi tetapi disiplinnya membuat Anda tetap tegar.

Terkadang saya membuat lelucon ini dengan teman-teman saya:
Saya: kami benar-benar kacau di sini.
Teman: Mengapa?
Saya: Jika Tuhan meminta kami Anda melakukan kesalahan ini. Mengapa? Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak mengetahuinya. karena dapat membalas “Pernah mencoba googling?”

Ya, Islam menghadapi masalah karena kami dan solusinya adalah Belajar tentang agama Anda sebanyak mungkin.

https://www.quora.com/What-is-the-main-problem-Islam-faces-today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply