by

Apakah menjadi vegetarian bisa menurunkan resiko darah tinggi?

Oleh Dr Mercola

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), tekanan darah tinggi adalah “ancaman terbesar kedua masyarakat kesehatan” di AS, dan sekitar setengah dari semua dengan hipertensi telah terkontrol pressure.1 darah tinggi

Hal ini meningkatkan risiko Anda untuk sejumlah masalah kesehatan yang lebih serius, termasuk penyakit jantung dan stroke. Menariknya, 16 juta orang Amerika yang berada di obat tekanan darah masih tidak memiliki tekanan darah mereka di bawah kontrol-fakta yang menekankan perlunya perubahan gaya hidup dasar untuk benar-benar mengatasi masalah ini.

Diet Vegetarian Menurunkan Tekanan Darah

Sebuah meta-analysis2 baru-baru ini, 3 menunjukkan bahwa diet vegetarian dapat menjadi bagian dari solusi. penulis utama Yoko Yokoyama mengatakan kepada Reuters Health: 4

“Bagi banyak orang, satu-satunya pengobatan telah obat, tapi itu berarti biaya dan kemungkinan efek samping. Namun, dalam rangka untuk membuat pilihan makanan sehat, orang perlu bimbingan dari studi ilmiah. Analisis kami menemukan bahwa tekanan darah diet vegetarian rendah sangat efektif, dan bukti untuk ini sekarang cukup meyakinkan. ”

gejaladarting

Analisis ini melibatkan tujuh percobaan klinis dan 32 studi observasional. Sebuah baik tidak termasuk atau sangat membatasi daging vegetarian, tetapi biasanya termasuk produk susu dan telur. Diet pescetarian juga akan mencakup ikan. Salah satu teman saya sebenarnya pescetarian sehat berusia 66 tahun. diet vegan biasanya mengecualikan semua produk hewani, ikan, telur, dan susu juga.

Menurut temuan penelitian ini, menghapus daging dari diet menyebabkan pengurangan tekanan darah mirip dengan kehilangan lima kilo dari berat badan atau sedikit lebih dari sebelas pound. Dibandingkan dengan obat tekanan darah, diet vegetarian ditemukan menjadi sekitar 50 persen efektif untuk menurunkan tekanan darah.

Business Success Concept

Masalah lain dengan program ini

Jika Anda tertarik untuk analisis yang sangat rinci dan komprehensif dalam kelemahan dalam penelitian ini, saya akan mendorong Anda untuk meninjau pos Denise Minger ini dari week.5 terakhir saya akan merangkum beberapa poin penting di bawah ini.

Penting untuk dicatat bahwa 32 dari 39 studi ditinjau untuk analisis ini adalah observasional. Ini berarti bahwa penelitian mengandalkan sejarah makanan yang diberikan oleh peserta penelitian. Tingkat protein yang dikonsumsi oleh peserta tidak pernah secara langsung diukur.

Masalah besar lain adalah bahwa variabel gaya hidup pengganggu penting yang tidak diperhitungkan. Latihan dan asupan alkohol adalah kofaktor penting untuk hipertensi dan mereka tidak dianalisis sehingga mereka bisa berkontribusi untuk mendistorsi kesimpulan para peneliti dibuat.

Obat tidak  Mengobati Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Harap mengerti bahwa meskipun obat tekanan darah sangat efektif menurunkan tekanan darah, mereka tidak mengatasi atau memperbaiki penyebab hipertensi Anda.

Research6 diterbitkan pada tahun 2013 menemukan bahwa vegetarian adalah 32 persen lebih mungkin mengembangkan penyakit jantung iskemik, dan banyak studies7 lain telah menunjukkan bahwa vegetarian menikmati kesehatan yang lebih baik dan hidup lebih lama daripada non-vegetarian. Tentu saja, makan lebih banyak sayuran pasti akan memiliki efek yang menguntungkan. Kebanyakan orang makan terlalu sedikit dari mereka. Tapi aku masih tidak percaya tidak termasuk semua daging membuat untuk diet yang ideal. Ini perlu dicatat bahwa studi seperti ini tidak membandingkan vegetarian untuk LOW diet protein hewani. Saya juga tidak mengetahui adanya studi melihat efek kesehatan dari pabrik ternak dibandingkan daging organik dibesarkan, makan di jumlah yang bervariasi, dan ini, saya percaya, mungkin menjadi bagian utama dari persamaan.

menuvegetarian

Mengapa saya Jangan Kenalkan Vegetarian Ketat atau Diet Vegan

Tidak ada debat sama sekali bahwa kebanyakan orang tidak cukup makan sayuran, apalagi yang organik berkualitas tinggi. Jadi masuk akal bahwa orang yang mengkonsumsi lebih banyak sayuran cenderung lebih sehat.

Kebanyakan orang Amerika makan terlalu banyak protein dan tidak cukup sayuran, yang mungkin menyumbang sebagian dari perbedaan terlihat ketika membandingkan vegetarian untuk diet non-vegetarian. Tapi itu tidak membenarkan tidak termasuk semua produk hewani.

Bagian lain dari persamaan yang jarang dibahas adalah jumlah protein yang dikonsumsi. Ketika datang ke daging, dua faktor kunci yang akan menentukan penyehatan diet Anda adalah kualitas daging dan jumlahnya.

Dari segi kualitas, daging dari hewan merumput atau diberi makan rumput dan selesai adalah jauh lebih unggul daripada yang dari hewan yang dibesarkan dalam operasi makanan hewan terbatas (CAFOs). CAFO daging sapi dan unggas memiliki banyak kelemahan, termasuk lebih sedikit dari nutrisi yang paling berharga ditemukan dalam daging organik-mengangkat, sementara yang terkontaminasi dengan hormon, antibiotik, obat beta-agonist, dan pestisida.

Karena sebagian besar CAFOs hewan pakan rekayasa genetika (GE) butir (terutama jagung dan kedelai), ada juga masalah apakah atau tidak umpan tersebut mungkin mengubah daging tersebut dalam cara kita masih tidak sepenuhnya memahami.

Ada alasan untuk berpikir itu mungkin. Pada minimal, kita tahu bahwa yang disebut butir Roundup Ready cenderung paling banyak terkontaminasi dengan glifosat, bahan aktif dalam Monsanto herbisida Roundup, dan penelitian menunjukkan bahan kimia ini dapat menjadi faktor kunci dalam tren meningkat dari banyak penyakit kronis, baik pada hewan dan manusia.

Pada tahun 2009, upaya bersama antara Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) dan peneliti Clemson University ditentukan total 10 bidang utama di mana makan rumput lebih baik daripada daging sapi butir-makan untuk health.8 manusia dalam perbandingan sisi-by-side , mereka memutuskan bahwa daging sapi yang makan rumput adalah:

Lebih tinggi dalam asam vaccenic (yang bisa diubah menjadi CLA) yang lebih tinggi di beta-karoten lebih tinggi vitamin E (alfa-tokoferol)
Lebih tinggi di B-vitamin thiamin dan riboflavin lebih tinggi dalam mineral kalsium, magnesium, dan kalium tinggi total omega-3
Rasio sehat omega-6 dengan omega-3 asam lemak (1,65 vs 4,84) lebih tinggi di CLA (cis-9 trans-11), seorang pejuang kanker potensial
Kebanyakan Orang Makan Terlalu Banyak Protein untuk Kesehatan Optimal

ahli gizi seperti Dr Ron Rosedale percaya sebagian besar orang dewasa membutuhkan sekitar satu gram protein per kilogram massa tubuh, atau satu setengah gram protein per pon lemak berat badan per hari. Sebagai contoh, jika massa lemak tubuh Anda adalah 20 persen, massa ramping Anda adalah 80 persen dari total berat badan Anda.

Jadi jika berat total Anda adalah 200 pound, maka Anda akan membagi 160 dengan 2,2 untuk mengkonversi pound ke kilogram dan datang dengan 72,7 gram protein. Jika Anda melakukan latihan yang kuat atau sedang hamil, Anda dapat menambahkan hingga 25 persen lain atau lain 18 gram dalam ilustrasi ini untuk meningkatkan total untuk 90 gram per hari. Ini akan berada di sisi yang tinggi. Kebanyakan wanita membutuhkan setengah dari jumlah ini karena mereka memiliki massa tubuh jauh lebih sedikit ramping.

Kebanyakan pemakan daging cenderung konsumen jauh lebih dari itu, terutama di Amerika Serikat. Bahkan, makanan khas Amerika sangat daging-berat, setelah naik secara dramatis selama masa century.9 Penelitian sebelumnya telah menyarankan Amerika rata-rata mengkonsumsi sekitar 1,5 gram protein per kilo dari total massa tubuh (massa ramping ditambah lemak). Ini hampir dua kali lipat ideal satu gram / kg massa tubuh ramping. Beberapa kelompok bahkan mengkonsumsi 500 persen lebih banyak protein dari this.10 Dan sebagian besar dari semua daging yang dikonsumsi adalah CAFO, yang hanya menambah masalah, karena alasan-alasan yang disebutkan di atas.

Ada sejumlah alasan mengapa saya percaya yang terbaik untuk membatasi asupan protein Anda. Yang pertama adalah bahwa jika Anda makan dalam jumlah besar protein tubuh Anda tidak perlu, itu akan mengkonversi sebagian besar kalori untuk gula. Selain itu akan perlu menghapus produk limbah nitrogen dari darah Anda, yang menekankan ginjal.

protein berlebihan juga dapat memiliki efek stimulasi pada target mamalia dari rapamycin (mTOR) -a jalur yang tampaknya sebagian besar bertanggung jawab untuk patologi terlihat pada pertumbuhan kanker. Ketika Anda mengurangi protein hanya apa yang dibutuhkan tubuh Anda, mTOR tetap menghambat, yang membantu meminimalkan kemungkinan Anda pertumbuhan kanker.

Berpantang dari protein hewani sama sekali Namun, dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan lainnya. Misalnya, pola makan vegetarian atau vegan yang ketat dapat menyebabkan vitamin B12 dan kekurangan asam amino sulfur, 11 yang keduanya meningkatkan risiko penyakit jantung. Vegan atau vegetarian ketat yang menjauhkan diri dari produk hewani dan tidak melengkapi diet mereka dengan vitamin B12 biasanya akan menjadi anemia. kerusakan sistem saraf dan pencernaan juga result.12 Klaim bahwa B12 hadir dalam ganggang tertentu, tempe, dan ragi dapat gagal untuk memperhitungkan bahwa analog B12 hadir dalam makanan ini tidak bioavailable. Satu-satunya sumber terpercaya dan diserap vitamin B12 adalah produk hewani, telur terutama merumput.

Lain mungkin Kesimpulan

analysis13 Denise Minger juga membawa dua tambahan wawasan tambahan yang menarik ke dalam diskusi protein. Hal ini juga ditetapkan bahwa pembatasan kalori menyebabkan peningkatan umur panjang di banyak studi hewan. Studi yang lebih baru seperti studi fitur menunjukkan bahwa banyak manfaat dari pembatasan kalori mungkin berhubungan dengan asupan protein diturunkan.

Twist baru pada asupan protein yang diturunkan adalah bahwa manfaat dari pembatasan protein sebenarnya bisa berhubungan dengan asupan menurunkan dari asam amino esensial yang disebut metionin khusus yang, menarik, juga terjadi menjadi sangat tinggi dalam daging. Jadi diet rendah daging benar-benar akan menjadi diet yang rendah metionin. Tetapi penelitian bahkan lebih baru menunjukkan bahwa mungkin keseimbangan asam amino yang merupakan kunci terutama dengan asam amino lain seperti glisin yang benar-benar dapat membantu untuk menurunkan kadar metionin.

Jadi pendekatan seperti bersepeda protein di mana Anda meniru pola leluhur melalui pesta dan kelaparan dapat membantu menormalkan tingkat ini. Itulah salah satu alasan mengapa saya seperti seorang penggemar besar dari puasa intermiten. Tulang kaldu juga mungkin sangat berguna karena tinggi terutama di glisin.

Makan HANYA Makanan nabati atau yang berasal dari tumbuhan  Mungkin kurang baik  untuk Jantung Anda

Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Nutrition, 14 dua tahun lalu, menunjukkan bahwa orang yang makan diet ketat nabati mungkin menderita kekurangan gizi protein subklinis, yang berarti Anda juga mungkin tidak mendapatkan cukup  zat belerang. Sulfur berasal hampir secara eksklusif dari protein, seperti ikan dan berkualitas tinggi (/ merumput organik dan / atau diberi makan rumput) daging sapi dan unggas. Daging dan ikan dianggap “lengkap” karena mengandung semua asam amino yang mengandung belerang yang Anda butuhkan untuk menghasilkan protein baru.

Mereka yang menjauhkan diri dari protein hewani menempatkan diri pada risiko yang jauh lebih besar dari defisiensi sulfur dan masalah kesehatan yang terkait. Sulfur juga memainkan peran penting dalam struktur dan aktivitas biologis dari kedua protein dan enzim. Jika Anda tidak memiliki jumlah yang cukup dari sulfur dalam tubuh Anda, kekurangan ini bisa kaskade menjadi sejumlah masalah kesehatan karena akan mempengaruhi tulang, sendi, jaringan ikat, proses metabolisme, dan banyak lagi. Menurut Dr. Stephanie Seneff, seorang ilmuwan senior di MIT, daerah di mana sulfur berperan penting meliputi:

sistem transpor elektron tubuh Anda, sebagai bagian dari protein besi / sulfur dalam mitokondria, pabrik-pabrik energi sel Anda
Vitamin-B tiamin (B1) dan konversi biotin, yang pada gilirannya sangat penting untuk mengubah karbohidrat menjadi energi
Sintesis zat antara metabolisme penting, seperti glutathione
fungsi insulin yang tepat. Molekul insulin terdiri dari dua rantai asam amino yang terhubung satu sama lain dengan jembatan sulfur, tanpa yang insulin tidak dapat melakukan aktivitas biologisnya
Detoksifikasi
2012 Nutrisi study15 juga menyimpulkan bahwa rendahnya asupan asam sulfur amino oleh vegetarian dan vegan menjelaskan asal hyperhomocysteinemia (tingkat darah tinggi homosistein, yang dapat menyebabkan pembekuan darah di arteri Anda – yaitu serangan jantung dan stroke) dan meningkatnya kerentanan vegetarian untuk penyakit kardiovaskular.

Untuk makan Daging atau Tidak Makan Daging … Apakah itu pertanyaannya

Dari sudut pandang klinis, saya percaya hampir semua orang manfaat dari beberapa protein hewani, yang tersedia itu organik mengangkat (diberi makan rumput atau digembalakan). Pertanian organik juga cenderung manusiawi, yang merupakan masalah penting bagi kebanyakan vegetarian / vegan. Bahkan praktek menyembelih lebih manusiawi, dibandingkan dengan model peternakan. Yang mengatakan, jika keyakinan moral Anda masih meminta Anda untuk menjauhkan diri dari daging, Anda memiliki pilihan lain. protein hewani yang sehat lainnya termasuk susu organik mentah dan telur merumput organik.

Saya sungguh-sungguh percaya bahwa banyak penelitian mendokumentasikan manfaat dari diet vegetarian yang terkait dengan peningkatan konsumsi dalam sayuran dan asupan protein diturunkan. Satu tidak harus membuang bayi keluar dengan air mandi dan belum termasuk semua produk hewani untuk menerima manfaat ini. Tampaknya menurunkan asupan protein Anda untuk satu gram per kilogram massa tubuh mungkin akan mencapai manfaat yang sama seperti yang didokumentasikan dalam studi fitur ini.

Tentu saja, makan diet vegetarian jauh lebih baik daripada makan makanan daging CAFO tinggi. Tapi saya percaya kebanyakan orang akan bijaksana untuk mempertimbangkan rencana yang lebih moderat. Untuk meringkas pandangan saya tentang apa yang saya percaya adalah diet lebih ideal bagi kebanyakan orang, di sini adalah poin kunci:

karbohidrat2

jumlah rendah berkualitas tinggi (merumput atau rumput) protein hewani: Sebuah rekomendasi umum adalah untuk membatasi protein hewani untuk satu gram protein per kilogram massa tubuh, atau satu setengah gram protein per pon berat badan ramping
jumlah yang sangat rendah karbohidrat gandum olahan: Anda perlu butir sangat sedikit, jika ada. Bahkan biji-bijian organik sebaiknya dihindari, untuk melestarikan insulin yang optimal dan leptin signaling
jumlah yang sangat rendah gula diproses dan fruktosa: Sebuah pedoman umum adalah untuk membatasi konsumsi gula / fruktosa untuk 25 gram dari semua sumber, per hari. Jika Anda insulin atau leptin resisten (jika Anda kelebihan berat badan, atau memiliki tekanan darah tinggi, diabetes, atau penyakit jantung, maka Anda mungkin memiliki insulin atau resistensi leptin), Anda akan bijaksana untuk menjaga gula / fruktosa 15 gram per hari, dari semua sumber, sampai kondisi Anda telah dinormalisasi
jumlah tinggi lemak berkualitas tinggi: Ketika Anda memotong karbohidrat, Anda perlu menggantinya dengan lemak sehat. Kebanyakan orang mungkin perlu antara 50 hingga 85 persen dari kalori harian mereka dalam bentuk lemak sehat, yang meliputi zaitun dan minyak zaitun, kelapa dan minyak kelapa, mentega yang terbuat dari susu organik diberi makan rumput mentah, kacang-kacangan mentah organik (terutama kacang macadamia , yang rendah protein dan omega-6 lemak), organik telur merumput, dan alpukat

kacang2
jumlah hampir tak terbatas dari karbohidrat nabati: Membuat jus sayur adalah cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah dan berbagai sayuran dalam diet Anda
Salah satu cara termudah untuk menyesuaikan diri dengan pedoman ini adalah parit makanan olahan dan memasak dari awal dengan menggunakan seluruh, bahan-bahan organik. Saya biasanya menyarankan membatasi makanan olahan sampai 10 persen lebih sedikit dari jumlah diet Anda. Adapun apakah atau tidak makan daging, saya yakin bahwa itu memainkan peran berharga dalam kesehatan yang optimal, tapi kualitas dan kuantitas adalah pertimbangan penting. Berfokus pada porsi yang lebih kecil dari kualitas yang lebih tinggi (baca merumput diberi makan rumput dan selesai) daging akan membawa Anda ke arah yang benar.

soy-whey-protein-diet

akhirnya , biarkan aku perhatikan bahwa memotong daging, atau protein hewani, dari diet Anda adalah bukannya  satu-satunya cara untuk menormalkan tekanan darah Anda. Ada banyak strategi gaya hidup lain yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi yang tidak melibatkan berpantang dari sumber nutrisi penting. Bahkan, resistensi insulin adalah promotor utama tekanan darah tinggi, dan fondasi diet yang menciptakan resistensi insulin adalah diet terlalu tinggi gula, bukan protein. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara untuk menormalkan tekanan darah Anda tanpa obat, silakan lihat artikel saya sebelumnya: “Strategi Lifestyle yang mendasar untuk Menjaga Tekanan Darah Sehat.”

Dr.mercola

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed