by

Ayo Kembali Ke Alam , Rasakan Sehat Alami Ala Kebon Qta

detikhalal.com | Jakarta  Produk herbal saat ini banyak diminati bahkan sudah menjadi Trend Dunia . Semakin banyak masyarakat yang ingin bergaya hidup sehat dan berbasis pada produk alami membuat produk ini semakin digandrungi. Dibandingkan dengan obat-obatan kimia, herbal memang menjadi andalan masyarakat karena dianggap memiliki efek samping yang lebih kecil. Trend back to nature ini mulai berkembang dan membuat bisnis herbal menjamur. Karena tingginya peminat membuat peluang bisnis ini semakin menjanjikan. Dari tahun ketahun kebutuhan akan produk ini meningkat drastis. Dan keuntungan yang didapat dari pelaku bisnis ini bisa dibilang fantastis . Salah satu pelaku bisnis yang sukses adalah CV.KebonQta Mubarak , Produsen dan Pemilik merek dagang produk Herbal KebonQta .

Dr Erna Cipta Fahmi telah lama berkecimpung di dunia natural healing. Sudah lebih dari 12 tahun tahun dr Erna berkecimpung di dunia herbal. Dimulai dari penyembuhan untuk dirinya sendiri, sampai akhirnya dr Erna serius untuk belajar herbal. Mencintai herbal dan hidup sehat dimulai dari dirinya sendiri yang mengidap asma sejak kecil dan tak kunjung sembuh dengan pengobatan medis hingga dr Erna menyelesaikan kuliahnya di UGM. Sakit asmanya yang parah, yang hampir menggagalkannya mengikuti program koas sewaktu kuliah dulu, memicu dr Erna untuk bangkit dan harus sehat. Mulailah dr Erna mencoba herbal untuk proses penyembuhannya. Dan Alhamdulillah, setelah itu kondisinya berangsur membaik.

Perjalanan ke negeri  Belanda , untuk menemani Fahmi, suaminya, tugas belajar S2, juga memberikan hikmah yang luar biasa. Dilihatnya sepasang kakek nenek yang tentu sudah berusia lanjut, masih beraktivitas seperti biasa, bersepeda, berkebun , dll. Pola makan mereka, dan juga orang-orang yang tinggal di Jerman (kebetulan dr Erna dan suami tinggal di Mastricht yang tidak begitu jauh dari Jerman) cenderung mendekati pola makan sehat. Sarapan, makan siang, dan makan malam tidak terlalu banyak terutama karbohidratnya, sering mengkonsumsi salad, hampir tidak pernah menggoreng, buah-buahan dan susu menjadi makananan harian dan kemana-mana sering berjalan kaki atau bersepeda yang memang cocok untuk daerah dingin. Pemandangan seperti inilah yang membuka mata hatinya untuk menarik benang merah antara usia tua yang sehat dengan hidup sehat.

Dengan membangun KebonQta, Dr. Erna mulai membuat berbagai produk herbal yang kaya manfaat untuk kesehatan. Dengan latar belakang sebagai seorang dokter dan juga gelar Master di bidang farmasi jurusan bahan alam yang didapatnya pada tahun 2008, membuatnya tidak sulit untuk mengolah berbagai jenis produk herbal.

Berbagai produk herbal dibuat dan dipasarkan di  KebonQta . Mulai dari berbagai jenis teh seperti Teh Hijau, Teh Hitam, Teh Rosela, Teh Sarang Semut hingga Teh Super yang terbuat dari daun kelor yang cocok untuk pengganti makanan pada pasien dengan gizi buruk. Selain itu juga ada berbagai jenis kopi luwak hingga berbagai jenis gula mulai dari Gula Aren hingga  Gula Semut  serta Green Coffe yang insya Allah mampu menurunkan berat badan , kolesterol ,Trigliserida,Asamurat hingga Hipertensi . Alhamdulilah Produk Kebon Qta sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI .

Menyebar Manfaat

Bagi Dr Erna sendiri tujuan berbisnis tidak hanya untuk mencari  dunia , namun harus sebanyak mungkin menebarkan kebaikan bagi sesama . tak jarang jika beliau sangat ringan dalam berbagai ilmu dan pengalaman , untuk itu Dr Erna ingin Kebon Qta menjadi perusahaan besar yang kelak mampu memperdayakan sumber daya manusia Indonesia mulai dari pemberdayaan para petani , wirausahawan muda , dunia riset dan pendidikan di barengi  dengan melebarkan sayap pemasaran secara efektif baik pasar dalam negeri maupun pasar Internasional dengan target export ke 5  negara .   Cita cita besar Dr Erna adalah membentuk kawasan terpadu mulai Rumah sakit berbasis Herbal ,Pendidikan Enterpreneur , Perkebunan Organic  , industri pangan dan herbal di tahun 2022 .

KebonQta ” All about Organic & Health

CV.KebonQta Mubarak

Komp. Puri Laras II, No. 19, Pisangan, Cirendeu,  Tangerang Selatan

www.organikherbal.com www.TokoOrganikHerbal.com 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed