Bagaimana menurunkan berat badan dengan mudah

Bagaimana menurunkan berat badan  dengan mudah

Ingin menurunkan berat badan?

tentu saja mau , alasannya bisa karena ingin kelihatan lebih menarik atau ingin lebih sehat , banyak orang berkata bahwa mereka susah dalam menurunkan berat badan ,alasannya segudang,  tetapi ternyata bisa saja asal disiplin ,dan tidak sekejap, coba ikutin saja tips2 di bawah ini :

1.Tuliskan apa yang Anda makan selama satu minggu dan Anda akan kehilangan berat badan.
Studi menemukan bahwa orang yang menjaga buku harian makanan berakhir makan sekitar 15 persen lebih sedikit makanan daripada mereka yang tidak. hati-hati  untuk akhir pekan: Sebuah studi University of North Carolina menemukan orang cenderung untuk mengkonsumsi tambahan 115 kalori per haripada  akhir pekan, terutama dari alkohol dan lemak. Kemudian dipotong atau bawah kalori dari olesan , dressing, saus, bumbu, minuman, dan makanan ringan; mereka bisa membuat perbedaan antara berat badan dan kehilangan.
Membutuhkan motivasi penurunan berat badan besar? Berikut saran penurunan berat badan rahasia yang digunakan oleh orang-orang di The Biggest Loser dan reality show lainnya.mereka berhasil menurunkan berat badan dengan olahraga dan mengurangi makan serta makanannya diganti makanan sehat .

2. Tambahkan 10 persen dengan jumlah kalori harian Anda berpikir Anda makan
Jika Anda berpikir Anda mengkonsumsi 1.700 kalori per hari dan tidak mengerti mengapa Anda tidak kehilangan berat badan, menambah 170 kalori untuk angka perkiraan Anda. Kemungkinannya adalah, jumlah baru yang lebih akurat. Menyesuaikan kebiasaan makan Anda sesuai.

3. Dapatkan teman penurunan berat badan online untuk menurunkan berat badan
Sebuah studi University of Vermont menemukan bahwa teman penurunan berat badan secara online membantu Anda menjaga berat badan. Para peneliti mengikuti relawan selama 18 bulan. Mereka ditugaskan untuk program pemeliharaan berat badan berbasis internet berkelanjutan,  penurunan berat badan mereka lebih baik daripada mereka yang bertemu tatap muka dalam kelompok pendukung.

tips-sehat-supaya-energik-berolahraga-muslimah-olahraga-bersepeda

4. Dapatkan mantra penurunan berat badan
Anda pernah mendengar dari self-fulfilling prophecy? Jika Anda terus berfokus pada hal-hal yang tidak bisa lakukan, seperti menolak junk food atau keluar pintu untuk berjalan-jalan sehari-hari, kemungkinan Anda tidak akan melakukannya. Sebaliknya (apakah Anda percaya atau tidak) mengulangi pikiran positif untuk diri sendiri. “Saya bisa menurunkan berat badan.” “Aku akan keluar untuk berjalan-jalan hari ini.” “Aku tahu aku bisa menolak keranjang kue setelah makan malam.” Ulangi ungkapan-ungkapan ini dan sebelum terlalu lama, mereka akan menjadi benar bagi Anda.
cara menurunkan berat badan dengan  cepat

5. Setelah sarapan, minumlah  air
Saat sarapan, minum jus jeruk. Tapi sepanjang sisa hari itu, fokus pada air bukan jus atau soda. Amerika rata-rata mengkonsumsi tambahan 245 kalori sehari dari minuman ringan. Itu hampir 90.000 kalori tahun atau 25 pound! Dan penelitian menunjukkan bahwa meskipun kalori, minuman manis tidak memicu rasa kenyang ..

 

.6. Makan  lebih sedikit dari makanan Anda setiap hari
… Atau satu memperlakukan kurang sehari, atau satu gelas kurang dari jus jeruk. Melakukan semua ini dapat menghemat sekitar 100 kalori per hari, dan itu saja sudah cukup untuk mencegah Anda dari mendapatkan dua pon kebanyakan orang tanpa berpikir  setiap tahun.dan juga ganti makanan yang lebih sehat  seperti buah-buahan dan sayuran daripada junk food

alpukat

7. Kurangi waktu nonton TV anda
Sebuah studi dari 76 mahasiswa menemukan semakin banyak mereka menonton televisi, semakin sering mereka makan dan semakin banyak mereka makan secara keseluruhan. Mengorbankan satu program (mungkin ada satu Anda tidak benar-benar ingin menonton lagi pula) dan pergi untuk berjalan-jalan atau hal yang lebih bermanfaat  .karena menonton  tv biasanya membuat kita ingin ngemil dan bermalas-malasan .

8. Bergeraklah  atau membersihkan rumah saja
Apakah itu lantai,menyeluruh seminggu sekali, jendela, tempat mandi i, ubin kamar mandi, atau mobil Anda,dan banyak lagi  orang 150-pon  atau 75 kg akan membakar sekitar empat kalori untuk setiap menit yang dihabiskan untuk membersihkan rumah . Menggosok lantai  selama 30 menit dan Anda bisa bekerja di luar rumah seperti  berkebun  bisa membakar lemak    bisa membakar sekitar 120 kalori, jumlah yang sama  yang terkandung dalam setengah cangkir vanilla yogurt beku.Anda juga harus mulai berolahraga rutin , mulailah dengan olahraga ringan seperti jalan kaki atau keliling komplek , lama-lama bisa ditambah intensitasnya, sampai anda nyaman dan bisa mencoba olahraga lain yang lebih bervariasi , sehingga olahraga menjadi suatu kebiasaan.

Disadur dari readers digest

foto wanita bersepeda dari http://www.islamku.xyz/wp-content/uploads/2015/08/muslimah-olahraga-sepeda.jpg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply