Bagaimana orang yang fit menjaga kondisi supaya tetap bugar

Bagaimana orang yang fit menjaga kondisi supaya tetap bugar

Anda tahu bahwa orang benar-bena rfit  yang bahkan tidak tampaknya mencoba untuk tetap bugar?

Orang yang mengaku benar-benar mendambakan sayuran dan berharap untuk latihan sehari-hari, namun sepertinya tidak pernah terobsesi setiap kalori dan makan makanan penutup tanpa merasa bersalah?

olahragamuslimah

orang itu tidak hanya memiliki gen benar-benar baik. Apakah mengetahui atau tidak, dia telah membangun satu set kebiasaan selama bertahun-tahun yang memungkinkan dia untuk tetap bugar tanpa meletakkan di banyak usaha. Dan kebiasaan bisa sama perbedaan antara yang benar-benar fit orang-dan sofa kentang.

Berikut adalah 7 hal yang orang benar-benar fit lakukan untuk tetap bugar:

1. Mereka tidak diet.

Pernahkah Anda mengenal seseorang dalam kondisi benar-benar hebat yang terus-menerus mencoba setiap diet mode baru?

Ya, saya tidak berpikir begitu.

Karena untuk sebagian besar, orang fit tidak diet-mereka membuat makan sehat bagian dari gaya hidup mereka.

Sementara saya sarankan menempel rencana 80/20 gizi, akhirnya, kunci untuk tetap fit dan makan sehat adalah belajar untuk mendengarkan tubuh Anda. Apa yang membuat Anda merasa baik? Apa yang membuat Anda merasa kenyang dan berenergi sepanjang hari? Apa yang membantu Anda menendang pantat selama latihan Anda? Apa yang membuat Anda merasa dan tampak bugar?

Jika Anda belajar untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini untuk diri sendiri, Anda akan segera berada di jalan untuk merangkul makan sehat sebagai gaya hidup, tidak mengikuti setiap diet baru yang datang.

 

2. Mereka menemukan cara untuk menikmati olahraga.

olahraga

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang benar-benar rambut gimbal setiap menit dari latihan treadmill mendekati Anda, dan benci bahkan lebih sekali Anda berada di sana, saatnya untuk menemukan pendekatan yang berbeda untuk berolahraga.

Karena lebih sering daripada tidak, orang fit menemukan cara untuk benar-benar menikmati-dan bahkan berharap untuk-mereka latihan.

Dan sementara yang mungkin tidak selalu berarti mereka sangat gembira untuk renda sepatu mereka dan pergi untuk berjalan pada hari hujan, itu berarti bahwa mereka menyukai perasaan fit dan nilai yang lebih dari keinginan mereka untuk duduk di sofa.

Jika Anda benar-benar benci untuk berolahraga, masalahnya mungkin dengan latihan Anda, bukan Anda. Semua orang menikmati hal-I yang berbeda digunakan untuk membenci bekerja ketika berjalan itu semua saya lakukan, tapi sejak saya menemukan HIIT, aku hampir tidak bisa pergi hari tanpa bekerja.

Jadi menemukan sesuatu yang Anda sukai-entah itu HIIT, olahraga, kamp boot, CrossFit, atau sesuatu yang lain sama sekali-dan mulai melihat ke depan untuk latihan Anda, tidak takut mereka.

 

3. Mereka memprioritaskan kesehatan dan kebugaran mereka.

Sementara kebanyakan orang membiarkan pekerjaan, keluarga, kegiatan sosial dan prioritas lainnya mendapatkan di jalan latihan, benar-benar cocok orang membuat latihan prioritas tidak peduli apa.

Ya, ini mungkin berarti harus bangun 15 menit lebih awal ketika Anda lebih suka tidur, bekerja pada liburan, atau pas di latihan bahkan ketika hidup Anda tampaknya lebih sibuk dari yang Anda dapat menangani. Tapi setelah Anda membangun kebiasaan, itu benar-benar menjadi sulit untuk tidak berolahraga karena Anda menjadi begitu digunakan untuk memprioritaskan hal itu dalam hidup Anda.

“Orang-orang yang cocok adalah sama seperti orang lain. Satu-satunya perbedaan adalah tingkat komitmen “-. Juara Tinju Laila Ali
4. Mereka tidak makan yang sempurna 100% dari waktu.

Tentu, ada orang yang jarang terjadi dengan lemak tubuh 5% yang menolak bahkan satu gigitan cokelat dan tampaknya ok dengan itu. Tapi kebanyakan dari kita harus menipu sedikit untuk menjaga kewarasan kami.

Memberi diri cheat makan atau hari setiap sekali dalam beberapa saat memastikan Anda tidak merasa pahit tentang diet sehat Anda dan pergi gila dan pesta pada semua hal yang Anda kehilangan.

Jadi jangan merasa bersalah jika Anda menikmati cookie, beberapa cokelat gelap atau memperlakukan favorit Anda sekali-sekali-hanya tidak membiarkan hal itu menjadi terlalu sering kebiasaan atau Anda akan akhirnya kehilangan semua yang kerja keras Anda masukkan ke dalam selama latihan Anda.

 

5. Mereka mendapatkan banyak tidur.

Jika Anda masih berpikir menjadi fit hanya tentang seberapa sering Anda berolahraga, Anda harus berpikir lagi. Karena salah satu hal atas orang fit lakukan untuk tetap sehat dan fit tidak berolahraga berbasis sekali-itu tidur.

Tidak hanya tidur memberikan energi yang Anda butuhkan untuk bekerja keluar secara teratur, juga membantu mengatur metabolisme Anda, memperbaiki otot-otot Anda, meningkatkan kinerja atletik Anda dan banyak lagi.

Bertujuan untuk setidaknya 7-8 jam setiap malam, dan Anda akan menjadi lebih sehat, bugar dan orang lebih bahagia secara keseluruhan.

tidur

6. Mereka berkeliaran dengan  orang fit lainnya.

Anda tahu bahwa mengatakan, “Anda adalah apa yang Anda makan?” Nah, Anda yang Anda makan dengan (dan bersosialisasi dengan) juga.

Pikirkan tentang hal ini: jika semua teman Anda terus-menerus mendapatkan makanan cepat saji dan donat untuk hidangan penutup, dan selalu memilih kegiatan menetap seperti pergi ke bioskop atau duduk-duduk selama berjam-jam, apa yang Anda pikir Anda akan lakukan? Mungkin makan junk dan duduk-duduk sepanjang hari juga.

Di sisi lain, jika teman-teman Anda ke dalam memasak sehat, atau mencoba restoran baru dengan lokal, bahan-bahan segar, dan ingin pergi bersepeda atau mengatur mengambil permainan sepak bola untuk bersenang-senang, Anda kemungkinan besar akan bergabung dan lebih aktif sebagai hasilnya.

Ini mungkin sulit pada awalnya jika Anda memiliki teman-teman lama dengan kebiasaan yang tidak sehat, tetapi Anda dapat mencoba dan mendorong mereka untuk menjadi sehat juga dengan penyesuaian kecil untuk Anda biasa kegiatan-dan Anda dapat selalu mencoba dan bertemu dengan beberapa lebih aktif, teman-teman baru yang sehat serta .

7. Mereka tjuga selalu aktif  di luar  gym

Sementara orang-orang fit selalu membuatnya menjadi prioritas untuk mendapatkan dalam latihan yang direncanakan secara teratur, mereka tidak membatasi latihan semata-mata untuk gym (atau home gym) -mereka melakukan semua yang mereka bisa lakukan tetap aktif di luar latihan mereka juga.

Jadi bagaimana Anda bisa mulai memasukkan ini ke dalam hidup Anda sendiri? Berikut adalah beberapa ide untuk Anda mulai:

Berjalan di mana pun dan kapan pun memungkinkan.
Memilih kegiatan akhir pekan aktif seperti naik sepeda,naik gunung  , atau tenis.
Mengambil tangga. Selalu.
Pilih Liburan aktif. Hiking, kayak, ski, berenang, bersepeda … ada begitu banyak kemungkinan!
Bangun dan bergerak kapan pun Anda bisa. Duduk adalah buruk bagi Anda. Pindahkan sering.
Dan kebanyakan dari semua, percaya pada diri sendiri. Kamu bisa melakukannya. Sekarang pergi memulai.

aktif

7 Things Really Fit People Do to Stay in Shape


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply