Bagaimana Supaya Tetap Termotivasi

Bagaimana Supaya Tetap Termotivasi

“Entah aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat satu.” –Philip Sidney

motivasi

Anda memiliki rencana besar.

Rencana yang mungkin akan membuat Anda merasa lebih baik secara fisik dan emosional.Anda akan merasa tak terbendung karena Anda telah mencapai sesuatu yang penting di masa lalu. Anda tahu perasaan dan Anda tahu betapa besar itu membuat Anda merasa.

Hanya ada satu masalah; Anda tidak bisa mendapatkan motivasi lagi. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda melihat bahwa daftar to-do atau berpikir tentang proyek yang ingin Anda lakukan, dan Anda tidak bisa menemukan energi untuk memulai atau menyelesaikan.

Jika Anda merasa tidak termotivasi sekarang, di sini adalah lima tips untuk membantu Anda termotivasi, dan tetap termotivasi, sampai Anda selesai.

1. Rencanakan proyek Anda dalam potongan-potongan kecil, menggigit-ukuran.Jangan melihat gambaran besar atau finish besar. Hari ini Anda cat 20 papan pagar atau latihan di treadmill selama 20 menit. Besok Anda akan melakukannya lagi dan pada akhir minggu, pagar akan dicat dan Anda akan merasa lebih baik dengan latihan sehari-hari Anda.

2. Tuliskan semua alasan Anda harus menyelesaikan tujuan Anda. Menulis pesan pada post-it notes dan menggantung mereka di cermin kamar mandi, di layar komputer Anda dan di pintu kulkas. afirmasi positif akan membantu.

3. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang positif yang akan membuat Anda termotivasi ketika Anda merasa ingin menyerah. Dapatkan teman untuk latihan dengan Anda atau memiliki teman Anda dapat menghubungi ketika Anda merasa sedih.

4. Rayakan keberhasilan-bahkan yang kecil Anda. Ketika Anda menyelesaikan setengah pagar, merayakan. Memanjakan diri dengan segelas limun dan duduk di luar mengagumi pekerjaan Anda. Membayangkan apa yang akan terlihat seperti ketika itu semua selesai.

5. Membuat tugas Anda menyenangkan. Jika itu berarti Anda mendengarkan musik, mengaktifkan program radio bicara favorit Anda atau merekrut orang yang dicintai untuk membantu Anda, melakukannya. Ketika Anda menikmati melakukan sesuatu, Anda lebih mungkin untuk tetap termotivasi untuk menyelesaikannya.

Sumber Gambar: gambar Google

sumber :beliefnet.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply