by

Cemilan Kekinian Cheese Stick Dapur Mamamoy Yang Kudu Anda Coba

detikhalal.com | Jakarta  

Bagi Anda penggemar  makanan ringan atau snack halal buatan asli Indonesia , cobalah rasakan salah satu snack buatan Dapur Mamamoy yang berlokasi di Jalan Menteng Sukabumi Jakarta Pusat . Berbagai varian snack lezat dan halal di produksi oleh Dapur Mamamoy bisa anda pilih . Salah satu jenis snack produksi Dapur Mamamoy yang cukup fenomenal dan jadi buruan para penggemar  snack adalah  Cheese stick  dengan mengusung merek Cheese Stick Mamamoy . Dapur Mamamoy sendiri suah  dirintis lebih dari 12 tahun yang lalu.Diawali dari pesanan-pesanan khusus dibulan ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan terus berlanjut menjadi permintaan diluar bulan Ramadhan .

Cheese Stick Mamamoy yang diproduksi “Dapur Mamamoy” adalah cemilan kekinian yang sehat, karena di dalamnya mengandung Kalsium sebesar 126,081 mg/100 grm, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anak pada masa pertumbuhan, yang berfungsi sangat baik untuk pembentukan tulang dan gigi, serta sangat baik untuk kepadatan massa tulang. Selain itu juga dapat membantu fungsi tubuh lainnya seperti fungsi jantung, fungsi otot, pembuluh darah, transmisi saraf, sinyal intrasel dan sekresi hormon.

Varian rasa yang beragam , Bebas Pengawet dan Bersertifikat Halal MUI 

   

Cheese Stick Mamamoy memproduksi 6  varian rasa yang bisa anda pilih sesuai selera , ada Rasa Original , rasa pedas dengan Level pedas 1 atau pedas manja ,level 2  atau pedas gile dan level  3  atau pedas sadis  , Rasa Barbeque , dan Rasa premium yang menggunakan bahan keju tua  atau keju Edam . 

Kadar lemak dari Cheese Stick Mamamoy masih relatif kecil hanya sebesar 29,90% masih di bawah yang ditentukan oleh SNI yaitu sebesar 38%.

Cheese Stick Mamamoy dibuat dari bahan-bahan pilihan, yang telah memiliki izin edar BPOM/PIRT dan bersertifikat Halal dari MUI (LPPOM), dan tidak memakai zat kimia atau bahan pengawet apapun , jadi sangat aman di konsumsi . Hasil akhir proses produksi, Cheese Stick Mamamoy dijamin  renyah, terasa aroma kejunya  dan dikemas dalam keadaan tertutup rapat, sehingga terhindar dari kuman-kuman yang merugikan manusia.

Mendorong Wirausaha 

Saat ini , Produk Cheese Stick Dapur Mamamoy dapat di jumpai di berbagai gerai di berbagai wilayah di Indonesia , Dapur Mamamoy sangat terbuka bagi para calon wirausahawan yang ingin bermitra menjadi Reseller atau ingin membeli secara partai besar untukdi jual kembali , Pasar dan penggemar Cheese Stick sangat besar dan masih banyak peluang bisnis untuk di jalankan dengan bermitra bisnis dengan Dapur Mamamoy , ujar Heru selaku Owner dan founder Dapur Mamamoy .

Cheese Stick Dapur Mamamoy
Jl. Menteng Sukabumi No.190, RT 015/003, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat  Indonesia
www.dapurmamamoy.com

WA business Contact :  +(62) 0856-9289-7374 email : info@dapurmamamoy.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed