Dauky Meramaikan Fashion Muslim Wanita Masa Kini

Dauky Meramaikan Fashion Muslim Wanita Masa Kini

Detikhalal.com – Dunia fashion wanita masa kini berkembang pesat. Beragam gaya dan warna berpadu menjadi sesuatu yang terlihat lebih modern dan tidak terlihat kuno. Hal inilah yang ingin ditampilkan oleh Dauky, salah satu brand busana muslim di Indonesia.

Tanpa mengurangi fungsi utama yaitu aurat wanita memang harus dijaga dan tertutup. Dauky mampu menyajikan berbagai koleksi menarik busana muslim wanita. Hadir di Kota Medan pada 29 Agustus 2015 lalu, Dauky menyusun tema tentang Casual Energetic Young disetiap rancangannya. “Kami ingin membuat tampilan busana muslim wanita yang lebih mengikuti tren. Bagaimana cara mempadukan warna itu bisa menjadi hal yang menarik. Jadi ketika memakainya akan ada pandangan fresh” ujar Hery kuswanto selaku Store Leader Dauky di Plaza Medan Fair, Medan.

Jika dulu busana Muslim wanita hanya mengenal satu model saja yaitu terusan, maka kini berubah. Penggunaan Cardigan dan Blazer kini bukan hal yang aneh lagi. Kedua jenis outfit ini bisa dipadu padankan sesuai kebutuhan.

Misal, bagi anda seorang wanita karir, memakai setelan Blazer dan Celana Kulot ( celana panjang mengembang di bagian bawah ) dari koleksi Dauky tampaknya bisa menjadi pilihan. Biar lebih manis, mainkan warna pada setiap outfit. Jika Blazer anda berwarna abu- abu. Pakailah inner (baju dalam) berwarna putih, padukan dengan celana berwarna putih. Untuk hijabnya pilihlah yang model pasmina yang berwarna dasar biru muda yang bermotif warna pelangi. Selebihnya, anda bisa menambahkan aksesoris seperti kalung mutiara atau bros mungil.

Saat akan menghadiri pesta, ada juga busana muslim wanita jenis tunik (baju kurung panjang selutut) yang modelnya sangat fashionable. Padukan saja dengan celana straight fit (celana panjang yang ujungnya ramping). Lalu, mainkan hijab menggunakan Scarf cantik dari koleksi Dauky yang bahannya sangat lembut. Leburkan semua ini dalam warna lembut seperti merah muda dan biru muda.

“Sekarang itu tabrak warna penting. Bagaimana caranya tabrak warna tapi tidak aneh. Itulah yang kami sajikan,”ungkap Hery.

Sumber: Comel.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply