Diet Alkaline benarkah berguna

Diet Alkaline benarkah berguna

Alkaline-foods

Ini adalah tentang cerita  bintang2 di hollywood : bahwa diet alkali – juga dikenal sebagai diet alkali abu atau diet asam basa – dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menghindari masalah seperti arthritis atau radang sendi  dan kanker. Teorinya adalah bahwa beberapa makanan, seperti daging, gandum, gula halus, dan makanan olahan, menyebabkan tubuh Anda untuk menghasilkan asam, yang buruk bagi Anda.

Makan makanan tertentu yang membuat tubuh lebih basa Anda, di sisi lain, dapat melindungi terhadap kondisi tersebut serta menurunkan berat badan .

Diet alkali benar-benar meroket menjadi berita ketika Victoria Beckham tweeted tentang diet masak alkali pada Januari 2013.

Yang Dapat Andamakan dalam diet Alkali:

Sebagian besar buah dan sayuran, kedelai dan tahu, dan beberapa kacang-kacangan, biji-bijian, dan kacang-kacangan adalah  disebut sebagai makanan alkali

Susu, telur, daging, kebanyakan biji-bijian, dan makanan olahan, seperti kaleng dan kemasan makanan ringan dan makanan kenyamanan, jatuh di sisi asam dan tidak diperbolehkan.

Kebanyakan buku yang menyebutkan  diet alkali mengatakan Anda tidak boleh minum alkohol juga yang mengandung cafein .

Tingkat Usaha: Tinggi

Anda akan memotong banyak makanan yang Anda dapat digunakan untuk makan.

Keterbatasan: Banyak makanan yang off-batas, dan begitu juga alkohol dan kafein.

Memasak dan belanja: Anda bisa mendapatkan buah-buahan dan sayuran dipasar atau supermarket . Mungkin memerlukan waktu untuk belajar bagaimana persiapan dan memasak makanan Anda ketika Anda menggunakan makanan segar.

Di-orang pertemuan: No.

Latihan: Tidak diperlukan.

Apakah Ini Memungkinkan Pembatasan atau Preferences?

Vegetarian dan vegan: Diet ini sebagian besar untuk benar-benar vegetarian. Ia juga bekerja untuk vegan, bahwa susu adalah  tidak boleh

Gluten-free: diet ini tidak termasuk gandum, tetapi untuk menghindari gluten sepenuhnya, Anda akan perlu memeriksa label makanan dengan hati-hati, karena gluten bukan hanya dalam gandum.

Selain gandum, diet nixes sebagian pemicu utama lainnya untuk alergi makanan, termasuk susu, telur, kacang, kenari, ikan, dan kerang. Ini juga baik untuk orang-orang yang mencoba untuk menghindari lemak dan gula.

Apa hal  Lain Harus Anda Ketahui

Biaya: Banyak situs web dengan informasi tentang diet alkali juga menjual kursus, buku, suplemen, dan air basa-infused, makanan, dan minuman. Anda tidak perlu membeli hal-hal ini untuk mengikuti diet alkali. Ada banyak grafik makanan alkali online gratis yang daftar makanan Anda dapat membeli di toko kelontong.

Dukungan: Ini adalah diet yang Anda lakukan sendiri.

Apa Dr. Melinda Ratini katakan

Apakah itu bekerja?

Mungkin, tetapi tidak untuk alasan klaim.

Pertama, kimia sedikit: A pH mengukur tingkat seberapa asam atau basa sesuatu yang. Sebuah pH 0 benar-benar asam, sedangkan pH 14 adalah benar-benar basa. Sebuah pH 7 adalah netral. level tersebut bervariasi di seluruh tubuh Anda. darah Anda sedikit basa, dengan pH antara 7,35 dan 7,45. perut Anda sangat asam, dengan pH 3,5 atau di bawah, sehingga dapat memecah makanan. Dan perubahan urine Anda, tergantung pada apa yang Anda makan – itulah bagaimana tubuh Anda menjaga tingkat dalam darah Anda tetap stabil.

Diet alkali katanya untuk membantu tubuh Anda mempertahankan tingkat pH darah. Bahkan, tidak ada yang Anda makan akan secara substansial mengubah pH darah Anda. tubuh Anda bekerja untuk menjaga tingkat konstan.

Tapi makanan yang Anda harus makan dengan diet alkali yang baik untuk Anda dan akan mendukung penurunan berat badan yang sehat: banyak buah-buahan dan sayuran, dan banyak air. Menghindari gula, alkohol, dan makanan olahan sehat saran penurunan berat badan, juga.

Untuk klaim kesehatan lainnya, ada beberapa bukti awal bahwa diet rendah dalam makanan penghasil asam seperti protein hewani (seperti daging dan keju) dan roti dan tinggi dalam buah-buahan dan sayuran dapat membantu mencegah batu ginjal, menjaga tulang dan otot yang kuat, meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak, mengurangi nyeri punggung, dan risiko lebih rendah untuk diabetes tipe 2. Namun para peneliti tidak yakin dari beberapa klaim ini belum.
Orang-orang yang percaya pada diet alkali mengatakan bahwa meskipun asam-memproduksi makanan menggeser keseimbangan pH kami hanya sebentar, jika Anda terus menggeser pH darah Anda berulang, Anda dapat menyebabkan keasaman tahan lama.

Apakah itu Baik untuk Kondisi Tertentu? ‘

Mengikuti diet alkali berarti memilih buah-buahan dan sayuran lebih tinggi kalori, pilihan yang lebih tinggi lemak. Anda juga harus  menghindari makanan siap saji atau fast food , yang sering memiliki banyak sodium.

Itu berita bagus untuk kesehatan jantung karena langkah ini membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol, yang merupakan faktor risiko besar untuk penyakit jantung.

Mendapatkan ke berat badan yang sehat juga penting dalam mencegah dan mengobati diabetes dan osteoarthritis.

Beberapa studi telah menemukan bahwa lingkungan alkalin dapat membuat obat kemoterapi tertentu lebih efektif atau kurang beracun. Tapi itu belum menunjukkan bahwa diet alkali dapat melakukan ini atau membantu mencegah kanker. Jika Anda memiliki kanker, berbicara dengan dokter atau ahli gizi tentang kebutuhan gizi Anda sebelum memulai semua jenis diet.

Akhir kata

Penekanan pada buah-buahan dan sayuran yang merupakan inti dari diet alkali menawarkan janji penurunan berat badan yang sehat. Tidak ada gigi khusus atau suplemen yang diperlukan.

Anda akan memiliki keberhasilan terbaik dengan itu jika Anda ingin memilih dan bereksperimen dengan makanan baru dan suka memasak.

Namun setelah diet alkali akan sulit bagi banyak orang.

Banyak makanan favorit yang diperbolehkan dalam moderasi dalam rencana lain (termasuk daging tanpa lemak, susu rendah lemak, roti, dan permen) dilarang di sini. Protein terbatas pada sumber nabati seperti kacang-kacangan dan tahu. Ini berarti Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup protein dan kalsium.

Makan juga bisa menjadi suatu tantangan. Jika Anda bepergian untuk bekerja atau memiliki jadwal yang sibuk, Anda mungkin merasa terhambat oleh semua pilihan makanan dan persiapan.

Akhirnya, banyak diet alkali gagal mengatasi faktor utama dalam penurunan berat badan dan keberhasilan kesehatan:

latihan. Anda harus menyertakan kebugaran dalam rencana makan sehat yang Anda pilih, jadi anda harus mulai berolahraga . The American Heart Association dan CDC merekomendasikan mendapatkan setidaknya 150 menit latihan setiap minggu. Jika Anda memiliki masalah medis atau keluar dari jalur , berbicaralah  dengan dokter Anda terlebih dahulu.

disadur dari webmd

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply