Hal yang bisa diambil dari penderita kanker yang survive

Hal yang bisa diambil dari penderita kanker yang survive

Sebagai seorang dokter yang diwawancarai perempuan yang selamat dari kanker payudara untuk proyek seni saya The Woman dalam dan yang mempelajari pasien yang mengalami remisi spontan dari kanker sebagai bagian dari riset untuk Pikiran buku saya Selama Medicine: Bukti Ilmiah Itu Dapat Menyembuhkan Diri, saya menemukan bahwa mereka yang telah mengatasi kanker berbagi satu hal yang luar biasa yang sama. Mereka semua telah menghadapi kematian dan membuat keputusan sadar untuk hidup setiap hari seperti itu mungkin terakhir mereka.
Semakin wawancara yang saya lakukan, semakin saya menyadari bahwa orang-orang ini hidup berbeda dari kebanyakan orang yang saya tahu yang tidak didiagnosis dengan kanker. Penasaran apa yang saya pelajari?

Inilah yang orang-orang yang berani mengajarkan saya tentang bagaimana hidup.

kanker-6

1. Jadilah orang yang bersemangat

Orang-orang yang bertahan hidup kanker cenderung mempunyai semangat tinggi. Mereka berjalan-jalan walau botak  di pusat perbelanjaan dan membelalakan mata mereka jika orang melihat mereka lucu. Mereka mengatakan apa yang mereka pikirkan. Mereka tertawa sering. Mereka tidak membuat alasan. Mereka mengenakan sweater atau penutup kepala  ungu ketika mereka ingin.

2. Jangan mengambil omong kosong dari orang-orang.

Orang-orang yang bertahan hidup kanker berhenti berusaha untuk menyenangkan semua orang. Mereka menyerah peduli apa yang orang lain berpikir. Jika Anda akan mati dalam setahun pula (dan setiap orang dari kita bisa), yang memberikan flip jika Anda Great Bibi Gertrude akan memotong Anda dari wasiatnya kecuali jika Anda menjual keaslian Anda untuk tinggal di rahmat baik dia?

3. Belajarlah untuk mengatakan tidak.

Penderita kanker mengatakan tidak ketika mereka tidak merasa seperti pergi ke gala. Mereka menghindari pertemuan ketika mereka lebih memilih untuk menyendiri. Mereka tidak membiarkan diri mereka mendapatkan tertekan untuk melakukan hal-hal yang mereka benar-benar tidak ingin melakukan.

4. Dapatkan marah. Kemudian mendapatkan lebih dari itu.

Orang-orang yang bertahan hidup kanker mendapatkan di wajah Anda. Mereka mempertanyakan Anda. Mereka merasa kemarahan mereka. Mereka menolak untuk menjadi keset. Mereka menuntut rasa hormat. Mereka merasa itu. Kemudian mereka memaafkan. Mereka membiarkan pergi. Mereka menyerah. Mereka tidak tinggal marah. Mereka melepaskan kebencian. Tapi mereka tidak hal perasaan mereka.

5. Jangan terobsesi tentang kecantikan.

Orang-orang yang bertahan hidup kanker tidak lagi khawatir tentang apakah mereka memiliki rambut yang sempurna, apakah riasan mereka tampak bersih, atau apakah payudara mereka cukup indah . Mereka senang hanya untuk memiliki payudara (jika mereka masih memiliknya ). Mereka senang hidup di kulit mereka, bahkan jika itu berkerut.

6. Lakukan sekarang.

Berhenti menunda kebahagiaan. Orang-orang yang selamat kanker menyadari bahwa Anda tidak bisa menunggu sampai Anda menendang ember untuk melakukan apa yang Anda sekarat untuk melakukan. Keluar bahwa pekerjaan jiwa-mengisap sekarang. Tinggalkan bahwa suami pecundang. Prioritaskan sukacita. Hidup seperti yang Anda maksud itu-SEKARANG.

do-it-now-sticky-note

 

7. Katakan “Aku cinta kamu” sering.

Orang-orang yang bertahan hidup kanker tidak meninggalkan kata-kata yang tersisa tak terucapkan. Anda tidak pernah tahu kapan waktu Anda sudah habis. Jangan mengambil risiko memiliki seseorang yang Anda cintai tidak tahu itu.

8. Jaga tubuh Anda.

Orang-orang yang bertahan hidup kanker memiliki apresiasi baru bagi kesehatan. Mereka yang belum ada mungkin menerima begitu saja. Jadi berhenti merokok. Makan yang sehat. Minum secukupnya. Menjaga berat badan yang sehat. Hindari racun beracun. Tidur yang cukup. Di atas segalanya, memprioritaskan perawatan diri.

Jenis-Makanan-Sehat-yang-Wajib-Dikonsumsi

9. Prioritaskan kebebasan dan hidup seperti yang Anda maksud itu.

Orang-orang yang selamat kanker tahu bahwa menjadi workaholic tidak jawabannya. Uang tidak bisa membeli kesehatan. Keamanan tidak masalah jika Anda enam kaki di bawah. Enam belas jam sehari menjadi stres hanya akan membuat Anda sakit. Sebagai Tim Ferriss menulis dalam The 4-jam kerja seminggu, “Emas semakin tua. Kaya adalah mereka yang meninggalkan rencana ditangguhkan-hidup dan menciptakan gaya hidup mewah di masa sekarang menggunakan mata uang dari  Kaya:. Waktu dan mobilitas “

10. Mengambil resiko

Orang-orang yang bertahan hidup kanker telah menghadapi ketakutan mereka dan mendapatkan ke sisi lain. Mereka tahu hidup adalah untuk hidup karena mereka hampir kehilangan itu. Benar gairah dan sukacita nyata berbohong dalam mengambil risiko. Jadi pergi sky diving jika Anda ingin. Bungee jump. Menggantung meluncur. Menghabiskan tabungan Anda. Hidup seperti Anda mungkin mati besok.

Apakah Anda melakukan hal-hal ini? Atau Anda menunggu untuk mengancam kehidupan diagnosis untuk menguji seberapa banyak Anda ingin hidup?

http://www.mindbodygreen.com/0-9852/10-things-i-learned-from-people-who-survive-cancer.html

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply