by

Hararu Izakaya , Restoran Jepang Halal dan Muslim Friendly di Singapura

detikhalal.com|Singapore Siapa sih yang tidak suka dengan makanan dari Jepang? Hampir semua masyarakat Indonesia mengidolakan makanan dari negeri sakura tersebut. Terbukti dari banyaknya restoran Jepang yang tersebar di Indonesia. Nah, begitupun dengan di Singapura. Ketika Anda berlibur di negeri Singa ini, banyak jajaran restoran yang menyajikan makanan khas Jepang dengan sangat lezat.

 

Lokasi Strategis dengan Suasana ala Jepang

Letaknya berada di pusat turis yakni di Bugis. Untuk mencapai restoran ini, kalian cukup naik MRT dan turun di Bugis MRT Station, keluar di exit A dan jalan menuju Bussorah St. Kalau kalian pernah berkunjung ke Masjid Sultan yang terkenal itu, posisi restoran izakaya ini berada di kompleks Masjid tersebut. Mudah bukan untuk mencarinya?

Hararu Izakaya, Restoran Jepang yang Halal di Pusat Turis Singapura

Ketika memasuki tempatnya, kalian akan dibawa seakan memasuki izakaya di Jepang! Mulai dari interior, suasana hingga musiknya, semua mengusung tema negara Jepang. Anda bisa merasakan suasana makan dengan tatami di lantai 2 ataupun sambil menikmati jalanan sekitar di lantai 1.Hararu Izakaya, Restoran Jepang yang Halal di Pusat Turis Singapura

 

Seperti jenisnya, izakaya diperuntukan dalam porsi kecil dan untuk berbagi, maka izakaya Halal ini menawarkan berbagai pilihan menu dari mulai kushiyaki (skewers), sushi & sashimi, Yakimono (grilled dish), Agemono (deep Fry). Untuk menjawab keinginan “si pemakan berat”, Hararu Izakaya juga menyediakan mie seperti udon, ramen serta bento.

Lalu apa sih menu yang harus dicoba di izakaya ini? Dari banyaknya menu yang menggiurkan lidah, kalian wajib mencoba Seafood Gyoza (SGD 8) untuk menu pembuka. Dilanjutkan dengan menu wajib di izakaya, Kushiyaki (skewers). Kalian bisa membeli sate tusuk Jepang ini mulai dari SGD 5. Apabila datang ramai-ramai, kalian bisa memesan 8 Sticks of Assorted Skewers (SGD 22) agar bisa saling mencicipi seperti dilansir dari laman sgb  (ia )

This content is restricted to site members. If you are an existing user, please log in. New users may register below.

Existing Users Log In
   
New User Registration
*Required field

News Feed