by

Hindari Jilbab Ini Ya, Untuk Hijaber Berpipi Chubby.

Detikhalal.com – Sebenarnya semua jenis hijab cocok dikenakan untuk bentuk wajah apapun. Asalkan, kamu tahu bagian wajah mana yang harus ditonjolkan maupun disembunyikan.

Tak terkecuali para hijaber yang memiliki pipi tembam. Kamu tetap bisa tampil stylish dan bergaya dengan jilbabmu. Bukan cuma model, hijaber pemilik pipi chubby juga harus pintar memilih bahan dan aksesori. Coba ikuti beberapa tips berikut ini untuk menyembunyikan pipi tembam.

Mengenai pemilihan bahan, kamu yang memiliki pipi chubby sebaiknya menghin dari jilbab yang terbuat dari bahan sifon. Hal ini dilakukan karena bahan yang tipis bisa membuat pipi kamu semakin terlihat besar.

Setelah yakin bahan yang kamu pilih sudah benar, kini mulai beralih mencari gaya yang pas. Pemilihan gaya hijab yang terlalu maju ke depan sebaiknya kamu hindari. Gaya ini bisa membuat kamu menjadi semakin terlihat bulat.

kghj

Kalau ingin memakai aksesori, jangan pakai di dekat telinga. Selain tren ini juga sudah dimakan usia, wajah kamu juga akan lebih menjadi lebih penuh.

Seperti dilansir Dream

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed