Indonesia apa yang terjadi padamu ?

Indonesia  apa yang terjadi padamu ?

Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya amerika. negara super power itu memang memiliki tingkat kemajuan teknologi mutakhir yang hanya bisa disaingi oleh segelintir negara saja, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur tengah.

Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.dan inilah negara terkaya di planet bumi yang tidak luput dari perhatian warga bumi lainya. warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. tapi sayangnya mereka tidak sadar maupun tidak banyak yang mengetahuinya “berdiri di atas berlian” langsung saja kita lihat profil negara yang dimaksud yang memiliki sumber daya alam yang melimpah.

 

Negara yang dimaksud Adalah Indonesia.

 

Wooww… Apa yang sebenarnya terjadi pada Bangsa Indonesia ini? dan apakah penulis (saya) ini adalah salah? tapi dengan tegas saya nyatakan bahwa negara itulah sebagai negara terkaya di dunia. tetapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela, Keadilan & Hukum semakin tidak jelas kepastiannya, perampokan bersenjata, Terorisme, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang lainnya juga sedang mulai mengarah pada disintegrasi bangsa akibat ketidak percayaan rakyat kepada pemerintah, rasa kedaulatan & martabat Bangsa mulai diinjak2 oleh bangsa lain, yang kesemuanya itu menyelimuti negara ini.

Baiklah mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini sesungguhnya.

 

1. Negara ini mempunyai hasil pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia. namanya PT Freeport.

 

PT. Freeport Indonesia Papua.PT. Freeport Indonesia Papua.

Lokasi Tambang Emas FreeportLokasi Tambang Emas Freeport

Hasil Yang Dihasilkan Adalah Emas.Hasil Yang Dihasilkan Adalah Emas.

Sebuah Kebijakan Emas, Tanpa Kajian Yang Matang.Sebuah Kebijakan Emas, Tanpa Kajian Yang Matang.

Negara Penikmat Hasil Tambang Freeport.Negara Penikmat Hasil Tambang Freeport.

 

Pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. saya (penulis= suranegara) mencoba meng-Uangkan hasil jumlah tersebut dengan harga per gram emas sekarang, saya anggap Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ton emas/ 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah!!!!! ada yang bisa bantu saya cara baca nilai tersebut?

 

Itu hanya emas belum lagi tembaga serta bahan mineral lain-nya.lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana. bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana.

 

Belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik tenaga Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi busuk, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini. Mereka ini tidak lebih baik daripada seekor lintah darat & sekelas rentenir, karena semua ini adalah akibat dari Politik Kepentingan!

 

Pembangkit Untuk Tenaga NuklirPembangkit Untuk Tenaga Nuklir

Sumbangan Freeport untuk Penerimaan Negara.Sumbangan Freeport untuk Penerimaan Negara.

 

2. Negara ini mempunyai Hasil cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.

 

 

Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina.

 

Negara pengelola Sumber Gas Alam Natuna.Negara pengelola Sumber Gas Alam Natuna.

Peringkat Negara Penghasil Gas Alam, Indonesia diperingkat 3.Peringkat Negara Penghasil Gas Alam, Indonesia diperingkat 3.

 

3. Negara ini mempunyai Hutan Tropis terbesar di dunia. hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.

 

 

Letaknya di pulau sumatra, kalimantan dan sulawesi.sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. tebang saja semua pohon di hutan itu makan bumi pasti kiamat.karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untukmenjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuatuntuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sedikitelah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uanguntuk perkebunan dan lapangan Golf. sungguh sangat ironis sekali.

 

4. Negara ini mempunyai Lautan yang terluas di dunia. dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.

 

 

Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.

 

5. Negara ini mempunyai jumlah penduduk yang terbesar ke 4 didunia.

 

Dari berbagai karakter & pendidikan serta berbagai macam pekerjaannya.Dari berbagai karakter & pendidikan serta berbagai macam pekerjaannya.

Dari Sabang sampai meraukeDari Sabang sampai merauke

Bhineka Tunggal Ika, Berbeda2  tetapi tetap satu jugaBhineka Tunggal Ika, Berbeda2 tetapi tetap satu juga

 

Dengan jumlah penduduk begitu besarnya harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.

 

 

6. Negara ini memiliki tanah yang sangat subur. karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.

 

 

Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.

 

7. Negara ini mempunyai pemandangan yang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui di negara ini.

 

objek wisata karimun jawaobjek wisata karimun jawa

Puncak Gunung MahameruPuncak Gunung Mahameru

Nusa Dua BaliNusa Dua Bali

Danau TobaDanau Toba

Kawah IjenKawah Ijen

Taman Laut BunakenTaman Laut Bunaken

Gunung BromoGunung Bromo

 

Negara ini sebenarnya sangat amat kaya sekali, tak ada bangsa atau negara lain sekaya INDONESIA! tapi apa yang terjadi?

 

KTP Khusus Rakyat SusahKTP Khusus Rakyat Susah

Selamatkan Polri Demi Rakyat, Tegakkan HUKUM.
Tuntaska Kasus Mafia Pajak Gayus.
Rekening Gendung petinggi Polri.
Tuntaskan Kasus Ari Muladi.
Tuntaskan Masalah Pengeboman di Kantor Tempo.Selamatkan Polri Demi Rakyat, Tegakkan HUKUM. Tuntaska Kasus Mafia Pajak Gayus. Rekening Gendung petinggi Polri. Tuntaskan Kasus Ari Muladi. Tuntaskan Masalah Pengeboman di Kantor Tempo.

 

Itulah yang terjadi pada INDONESIA!

 

Untuk Kasus Freeport EXXON MOBIL OIL, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH telah membela kepentingan negara lain.

 

Hanya Satu kata yang diberikan yaitu: Pengecut atau penghianat diberikan kepada mereka yang tidak memperjuangkan aspirasi rakyat, bagi mereka yang pengecut & tidak berani menegakkan kedaulatan & Martabat bangsa & negara karena diinjak harga diri bangsa. kata pengecut, juga berlaku bagi mereka yang memberi remisi pada para koruptor dan ini sudah disejajarkan dengan terorisme. Kata penghianat & Pengecut berlaku bagi mereka yang tidak menghargai hasil pengorbanan & perjuangan para pahlawan.

pengecut diberikan kepada mereka yang tidak berani mengungkap kasus skandal Bank Century, tidak bisa mengungkap kasus Markus Makelar kasus dan mafia peradilan, pengecut untuk mereka yang tidak mau mengusut kasus lumpur lapindo, & kasus lainnya seperti perampokan bank serta rekening gendut perwira polri.

 

Dan untuk rasa terima kasih untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke 65 tahun, kami pemuda-pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pejuang yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa yang tidak tahu terima kasih ini.

 

Pembelajaran pada kita  agar selalu dan selalu menyayangi Indonesia sebagai tanah air yang tak ada duanya di dunia. kalau sudah begitu mari kita menyanyi bersama dengan sepenuh hati lirik lagu karya Ismail Marzuki di bawah ini:

Indonesia Tanah Air Beta;

Indonesia tanah air beta Pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala Tetap di puja-puja bangsa

Reff : Di sana tempat lahir beta Dibuai dibesarkan bunda Tempat berlindung di hari tua Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta Tiada bandingnya di dunia Karya indah Tuhan Maha Kuasa Bagi bangsa yang memujanya

Reff : Indonesia ibu pertiwi Kau kupuja kau kukasihi Tenagaku bahkan pun jiwaku Kepadamu rela kuberi.

dari berbagai sumber

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply