by

Ini Dia ‘Food Truck’ Sate Halal Asal Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat !

Belakangan ini food truck alias berjualan makanan di dalam sebuah truk mulai populer di banyak negara, terutama di Amerika. Nah, ternyata tak hanya jajanan kaki lima asal Amerika saja yang banyak dijual tapi ternyata kuliner Indonesia juga jadi makanan favorit disana.

Yap, seperti di Washington DC, ternyata ada sebuah food truck unik yang menjual menu sate ayam halal. Food truck ini sendiri telah dibuka pertengahan tahun 2012 milik seorang chef asal Indonesia yang menjual berbagai menu Indonesia seperti mie ayam, nasi campur, serta rendang dan pastinya sate sebagai menu andalan.

Seperti dilansir dari situs sate. awalnya seorang chef asal Indonesia bernama Sonny Setiantoko awalnya membuka restoran sate halal di George Town, Alexandria Virginia pada tahun 1999 bernama Satay Sarinah yang menyajikan berbagai menu makanan asal Indonesia.

Menu-menunya dibanderol dari harga $9 hingga $11 atau berkisar antara Rp Rp 108.000an hingga Rp 132.000an. Dan yang unik lagi food truck sate halal ini juga melakukan promosi dengan media sosial dengan akun “satétruck”.

Sumber : situs sate

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed