by

Ivana Indriany, Mantan Pramugari yang Beralih Menjadi Pebisnis

ivana cakesIvana Indriany adalah mantan Pramugari Bouraq Airlines tahun 2001-2005 dan Efata Papua Airlines 2005-2006 yang mempunyai cita-cita menjadi pengusaha. Berawal dari hobby memasak, membuat kue, kini saya lebih fokus pada usaha pribadi, alhamdulilah perlahan nama Ivana Cakes and Cookies mulai dikenal di masyarakat.
Menerima pesanan aneka kue, snack box, nasi box, kue tampah, kue nampan, tart, dan lain lain.
Bahwa menjadi besar bukanlah suatu kebetulan, bahwa segala pencapaian sebetulnya memiliki proses yang kerap tidak disadari, waktulah yang akan membuktikan bahwa setiap detik yang kita lewati, setiap tindakan yang kita lakukan, dan setiap keputusan yang kita ambil, memiliki kontribusi pada apa yang akan kita raih kelak, bahwa kesabaran, keseriusan dan tanggung jawab adalah modal yang sangat absolut agar dunia apapun yang kita pijak menjadi tidak sia-sia…pisbrow
FRESH MADE BY ORDER
Dalam memasarkan produknya, ivana lebih baru memsarkannya melalui pertemanan, orang dekat dan jejaring sosial. Ia juga memuka kesempatan kerjasama bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller akan mendapatkan potonga harga menarik.
Alamat : Jl. Pandega E No 94 Blok VI Rt 04/07 Perumahan Bumi Bekasi Baru Rawalumbu Bekasi 17116
Untuk pemesanan Cakes and Cookies silahkan hubungi WA 081283422384, HP 08567619176 atau BBM 575F61CA
http://facebook.com/ivana.indriany atau fanpage Ivana Cakes

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed