Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2020 .Jepang siapkan informasi halal bagi wisatawan muslim

Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2020 .Jepang siapkan informasi halal bagi wisatawan muslim

Detikhalal.com |Jepang Jumlah wisatawan ke Jepang terus melambung, terutama dari negara-negara Asia seperti Indonesia dan Malaysia. Saat Tokyo bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade musim panas tahun 2020, jumlah wisatawan tahunan diperkirakan akan melampaui 20 juta.

Banyak dari wisatawan ini berasal dari negara-negara Muslim, dan sebagai hasilnya, Jepang mempromosikan dirinya sebagai tujuan yang ramah-halal, terutama dalam masakan. Makanan halal, yang sesuai dengan pedoman diet Islami, sangat diminati saat ini.

Satu situs web yang menyediakan banyak informasi tentang makanan halal di Jepang adalah Halal Gourmet Jepang  Situs ini menyediakan segala macam informasi restoran halal atau vegetarian untuk Muslim di seluruh Jepang,

Situs ini mencakup piktogram yang menunjukkan restoran yang bersertifikat halal, mana  restoran yang memakai  bumbu halal hingga keterangan profil pemilik atau koki adalah Muslim, juga informasi apakah sebuah resto mempunyai  dapur terpisah dan alat makan khusus untuk makanan halal seperti dilansir oleh HalalJournal ( AH)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply