Khasiat VCO

Khasiat VCO

Untuk saat ini, ada lebih dari 1.500 studi yang membuktikan minyak kelapa menjadi salah satu makanan sehat di planet ini. manfaat minyak kelapa dan menggunakan melampaui apa yang kebanyakan orang menyadari.

vco

Penelitian telah akhirnya menemukan rahasia untuk buah yang mengagumkan ini; yaitu lemak sehat yang disebut asam lemak rantai sedang (MCFAs), lemak yang unik meliputi:

asam kaprilat
asam laurat
asam kaprat
Dan sekitar 62% dari minyak kelapa terdiri dari 3 asam lemak yang sehat ini dan 91% dari lemak dalam minyak kelapa adalah lemak jenuh yang sehat.

Sebagian besar lemak yang kita konsumsi memakan waktu lebih lama untuk dicerna, tapi MCFAs ditemukan dalam minyak kelapa menyediakan sumber yang sempurna dari energi karena mereka hanya harus melalui proses 3 langkah untuk berubah menjadi bahan bakar vs lemak lainnya melalui proses 26 langkah !

 

Tidak seperti asam lemak rantai panjang (LCFAs) ditemukan dalam minyak nabati, MCFAs adalah:

Mudah dicerna
Tidak mudah disimpan sebagai lemak
Adalah anti-mikroba dan anti-jamur
Lebih kecil dalam ukuran, yang memungkinkan permeabilitas sel lebih mudah untuk energi langsung
Diproses oleh hati, yang berarti bahwa mereka segera diubah menjadi energi bukannya disimpan sebagai lemak

20  Manfaat Minyak Kelapa atau VCO

 

Menurut penelitian medis, minyak kelapa manfaat tubuh dengan cara berikut:

1. Terbukti ampuh  Pengobatan Alami Alzheimer
Pencernaan MCFA oleh hati menciptakan keton yang merupakan energi mudah diakses oleh otak. Keton memasok energi ke otak tanpa perlu insulin untuk memproses glukosa menjadi energi.

alzheimer

 

2. Mencegah Penyakit Jantung dan Tekanan Darah Tinggi
Minyak kelapa tinggi lemak jenuh alami. Lemak jenuh tidak hanya meningkatkan kolesterol sehat (dikenal sebagai HDL) dalam tubuh Anda, tetapi juga membantu untuk mengubah LDL kolesterol “jahat” dalam kolesterol baik.

Dengan Meningkatkan HDL dalam tubuh, membantu meningkatkan kesehatan jantung, dan menurunkan risiko penyakit jantung.

Ginjal manusia, sistem kemih 3. Cures UTI dan Infeksi Ginjal & Melindungi Liver
Minyak kelapa telah dikenal untuk membersihkan dan menyembuhkan kemih (ISK) dan infeksi ginjal. MCFA ini dalam karya minyak sebagai antibiotik alami dengan mengganggu lapisan lipid pada bakteri dan membunuh mereka. Juga ada sebuah studi yang menunjukkan bahwa minyak kelapa langsung melindungi hati dari kerusakan. (3)

Air kelapa juga membantu melembabkan dan mendukung proses penyembuhan. Dokter bahkan telah menyuntikkan air kelapa untuk membersihkan batu ginjal. Kelapa adalah makanan super kuat!

tekanan-darah-tinggi

4. Mengurangi Peradangan dan Arthritis
Dalam sebuah penelitian di India, tingginya tingkat antioksidan hadir dalam minyak kelapa murni mengurangi inflamasi dan penyembuhan arthritis lebih efektif daripada obat-obatan terkemuka. (4)

Dalam studi terbaru yang lain, minyak kelapa yang dipanen dengan hanya api sedang ditemukan untuk menekan sel-sel inflamasi. Ini bekerja baik sebagai analgesik dan anti-inflamasi.

osteoporosis
5. Pencegahan dan Pengobatan Kanker
Minyak kelapa memiliki dua kualitas yang membantu melawan kanker. Salah, karena keton diproduksi di dalamnya pencernaan. sel tumor yang tidak dapat mengakses energi dalam keton dan glukosa tergantung. Hal ini diyakini bahwa diet ketogenik bisa menjadi komponen yang mungkin membantu pasien kanker sembuh.

Dua, sebagai MCFA ini mencerna dinding lipid bakteri, mereka juga dapat membunuh Helicobacter pylori bakteri yang telah dikenal sebagai meningkatkan risiko kanker perut. Bahkan dalam studi di mana kanker kimiawi, pengenalan minyak kelapa mencegah kanker dari berkembang!

kanker-6

6. Sistem kekebalan Meningkatkan (antibakteri, anti-jamur, dan anti-virus)
Minyak kelapa mengandung asam laurat, yang dikenal untuk mengurangi candida, melawan bakteri, dan menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat untuk virus. Banyak penyakit saat ini penyebab oleh pertumbuhan berlebih dari yang buruk bakteri, fungi, virus dan parasit dalam tubuh.

Anda dapat mengganti biji-bijian dan gula dalam diet Anda dengan minyak kelapa sebagai sumber bahan bakar alami Anda ketika Anda sakit. Gula feed pertumbuhan bakteri jahat. Sebaliknya mengambil 1 sdm 3x minyak kelapa setiap hari saat sakit dan mengkonsumsi banyak sayuran dan kaldu tulang juga.

ide cemerlang bola lampu, memori
7. Meningkatkan Memori dan Fungsi Otak
Dalam studi tahun 2004 yang diterbitkan dalam jurnal Neurobiology of Aging, mereka menemukan bahwa MCFA ini ditemukan dalam minyak kelapa meningkatkan masalah memori dalam mata pelajaran mereka yang lebih tua.

Di semua pasien ada peningkatan yang nyata dalam kemampuan mengingat mereka setelah mengambil asam lemak ini. Sebagai MCFA ini diserap dengan mudah di dalam tubuh dan dapat diakses di otak tanpa menggunakan insulin, mereka mampu untuk bahan bakar sel-sel otak lebih efisien. (5)

8. Meningkatkan Energi dan Daya Tahan
Minyak kelapa mudah dicerna, tetapi juga menghasilkan energi lebih lama berkelanjutan dan meningkatkan metabolisme Anda. Ketika mengambil minyak kelapa berkualitas non-olahan, Anda bisa mendapatkan manfaat yang paling seperti itu MCFA ini dikirim langsung ke hati untuk diubah menjadi energi!

Saat ini, banyak Triathletes akan menggunakan minyak kelapa sebagai sumber bahan bakar selama pelatihan dan ras untuk acara jarak jauh. Anda dapat membuat bahan bakar energi buatan sendiri dengan mencampurkan minyak kelapa, madu mentah dan biji chia bersama-sama. Sederhananya bersama 1 sdm masing-masing dan mengkonsumsi 30 menit sebelum latihan.

Gastritis, bisul perut perbaikan
9. Meningkatkan Pencernaan, Mengurangi Perut Luka & Ulcerative Colitis
Kelapa juga meningkatkan pencernaan karena membantu tubuh untuk menyerap vitamin yang larut dalam lemak, kalsium, dan magnesium.

Jika minyak kelapa diambil pada waktu yang sama dengan asam lemak omega-3, itu dapat membuat mereka dua kali lebih efektif, karena mereka tersedia untuk dicerna dan digunakan oleh tubuh.

Minyak kelapa dapat membantu meningkatkan bakteri dan kesehatan usus dengan menghancurkan bakteri jahat dan candida. Ketidakseimbangan Candida terutama dapat menurunkan asam lambung yang menyebabkan peradangan dan pencernaan yang buruk.

10. Mengurangi Gejala Kandung empedu Penyakit & Pankreatitis
The MCFA minyak kelapa tidak perlu enzim pankreas akan rusak, sehingga mengambil minyak kelapa memudahkan ketegangan pada pankreas.

Selain itu, lemak ini super sangat mudah dicerna yang telah dikenal untuk meningkatkan gejala penyakit kandung empedu juga. Mengganti lemak rantai panjang lainnya dengan minyak kelapa untuk meningkatkan kandung empedu dan kesehatan tubuh total.

11. Meningkatkan Masalah Kulit (luka bakar, eksim, ketombe, dermatitis, dan psoriasis)
Minyak kelapa indah sebagai pembersih wajah, pelembab dan tabir surya, tetapi juga dapat mengobati berbagai gangguan kulit. Asam lemak (kaprilat dan laurat) dalam minyak kelapa mengurangi peradangan internal dan eksternal dan melembabkan membuat mereka solusi yang bagus untuk semua jenis kondisi kulit.

Melindungi kulit dan memiliki banyak antioksidan yang membuatnya ideal untuk penyembuhan kulit. Selain sifat antimikroba mengimbangi candida atau sumber jamur yang dapat menyebabkan banyak kondisi kulit.

kesehatan gigi dan gusi, senyum putih terang
12. Mencegah Penyakit Gum dan Tooth Decay
Minyak menarik dengan minyak kelapa telah digunakan selama berabad-abad sebagai cara untuk membersihkan mulut dari bakteri dan membantu menyembuhkan penyakit periodontal. Minyak kelapa merupakan salah satu minyak yang paling efektif untuk minyak menariknya karena itu konsentrasi tinggi antibakteri MCFA ini.

Dengan mendesis-desis minyak di mulut Anda minyak denatures bakteri dan tongkat untuk itu. Menghapus bakteri mulut sangat mengurangi risiko penyakit periodontal. Jika Anda ingin menyembuhkan gusi Anda dan memperbaiki gigi Anda, saya sarankan minyak kelapa menarik 3x seminggu selama 20 menit sehari.

13. Mencegah Osteoporosis
Stres oksidatif dan radikal bebas adalah dua penyebab terbesar dari osteoporosis. Sejak minyak kelapa memiliki tingkat tinggi seperti antioksidan yang membantu melawan radikal bebas, itu adalah pengobatan alami terkemuka untuk osteoporosis.

Lain dari manfaat minyak kelapa yang menakjubkan adalah bahwa hal itu meningkatkan penyerapan kalsium di usus. Penelitian dengan osteoporosis telah menemukan bahwa minyak kelapa tidak hanya meningkatkan volume tulang dan struktur dalam mata pelajaran, tetapi juga mengalami penurunan kehilangan tulang karena osteoporosis. (6)
14. Meringankan  Diabetes  Tipe II


Ketika sel-sel menolak untuk merespon insulin dan tidak lagi mengambil glukosa untuk energi, maka mereka dianggap resisten insulin. Pankreas kemudian memompa keluar lebih banyak insulin untuk mengkompensasi dan menciptakan siklus kelebihan. resistensi insulin adalah prekursor diabetes tipe II.

The MCFA dalam minyak kelapa membantu menyeimbangkan reaksi insulin dalam sel dan mempromosikan proses pencernaan yang sehat. Mereka melepas ketegangan pada pankreas dan memberikan tubuh sumber energi yang konsisten yang tidak tergantung pada reaksi glukosa yang dapat mencegah resistensi insulin dan diabetes tipe II.

penurunan berat badan, kehilangan inci
15. Minyak Kelapa untuk Berat badan
Karena energi menciptakan kemampuan minyak kelapa, maka tidak mengherankan bahwa itu bermanfaat dalam menurunkan berat badan. Ini membantu untuk membakar lemak, menurunkan nafsu makan dan studi itu sangat membantu dalam kehilangan lemak perut!

Kemampuan kelapa untuk membantu Anda melepaskan lemak telah mapan. Sebuah studi tahun 1985 yang diterbitkan dalam Journal of Toxicology dan Kesehatan Lingkungan membuktikan bahwa injeksi tunggal asam kaprat mengakibatkan “awalnya cepat, penurunan kemudian bertahap konsumsi makanan dan kerugian paralel berat badan” pada tikus jantan.

Ini mungkin tampak berlawanan dengan mengasumsikan bahwa minyak makan kelapa (lemak) akan memberikan kontribusi untuk kehilangan lemak, tetapi sebenarnya cukup logis. Kunci untuk memahami fenomena ini terletak pada kemampuan multidimensi dari MCFAs untuk mengontrol berbagai proses fisiologis.

Misalnya, di tahun 1985 studi yang disebutkan di atas, ditemukan bahwa asam kaprat menunjukkan perbaikan yang signifikan dalam fungsi tiroid, membantu denyut jantung istirahat yang lebih rendah, dan membantu tubuh Anda dalam membakar lemak untuk energi.

Baru-baru ini, Obesitas Jurnal Penelitian menerbitkan sebuah studi dari Boston University Medical School yang memberi kita petunjuk mengapa MCFAs memiliki kemampuan pembakaran lemak. (7)

Menguji efek yang MFCAs terhadap pemecahan lemak, adiposa (lemak) sel pada tikus diobati sebelumnya dengan asam kaprilat. Mereka mengamati bahwa pemecahan lemak terjadi pada tingkat yang signifikan yang secara harfiah menirukan karakteristik puasa.

Puasa, dalam pengertian ini, tidak dianggap sebagai negatif, tapi positif dalam tubuh menggunakan cadangan energi yang paling efektif dan mempercepat pemecahan cadangan lemak perlu.

Dalam kata-kata para peneliti yang melakukan penelitian ini, “Perubahan tersebut bisa berkontribusi, sebagian, untuk penurunan berat badan pada hewan dan manusia yang berhubungan dengan asam menengah lemak rantai makanan.”

Pria bisep otot melenturkan

Otot 16. Bangunan dan Kehilangan Lemak Tubuh
MCFAs tidak hanya baik untuk membakar lemak; mereka juga bagus untuk membangun otot. The MCFAs ditemukan di kelapa juga digunakan dalam populer membangun otot produk seperti susu Muscle ™.

Sebagian besar suplemen berat yang dihasilkan Namun, penggunaan diproses bentuk MCFAs. Dengan makan kelapa yang sebenarnya, namun, Anda mendapatkan “real deal.” Saya sarankan menambahkan 3 sdm minyak kelapa untuk membangun otot goyang sehari-hari.

 

17. Manfaat Minyak Kelapa untuk Perawatan Rambut
Jika Anda memiliki ketombe atau minyak rambut kelapa kering memiliki asam lemak yang sempurna untuk membantu memperbaiki kondisi ini. Anda dapat membuat kelapa buatan sendiri lavender sampo untuk meningkatkan rambut Anda dan menggunakan minyak kelapa langsung sebagai kondisioner semua rambut alami.

Untuk menghilangkan ketombe dan menebal pijat rambut 1 sdm minyak kelapa dicampur dengan 10 tetes minyak esensial rosemary ke dalam kulit kepala Anda selama 3 menit. Kemudian mandi 30 menit kemudian.

 

18. Candida dan Infeksi Ragi
Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Antimicrobial Agents and Chemotherapy menemukan asam kaprat dan asam laurat dalam minyak kelapa adalah pengobatan alami yang efektif untuk candida albicans dan infeksi jamur.

Efektif membunuh kandida dan mengobati infeksi ragi menghapus gula diproses dan biji-bijian olahan dari diet Anda dan mengkonsumsi banyak lemak sehat. Ambil 1 sdm 3x minyak kelapa setiap hari sebagai suplemen. (8)

 

19. Minyak Kelapa untuk Anti-aginganti-penuaan wajah wanita
Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal medis Makanan dan Fungsi, minyak kelapa meningkatkan tingkat antioksidan dan dapat memperlambat penuaan. karya minyak kelapa dengan mengurangi stres pada hati dan dengan menurunkan stres oksidatif. (9)

Juga, mereka menemukan bahwa minyak kelapa dapat mendukung detoksifikasi karena cara kerjanya dengan hati. Secara alami penuaan mengambil 1 sdm minyak kelapa dengan anti-oksidan buah yang kaya untuk sarapan. Anda juga dapat menerapkannya langsung ke kulit untuk manfaat tambahan dan smoothing.

 

20. Minyak Kelapa untuk Hormone Balance
Menggunakan minyak kelapa manfaat hormon Anda juga! Minyak kelapa dapat membantu secara alami menyeimbangkan hormon karena itu merupakan sumber lemak jenuh termasuk asam laurat. Studi telah menemukan bahwa minyak kelapa dapat menjadi lemak yang sangat baik untuk dikonsumsi selama menopause dan juga mungkin memiliki positif efek pada kadar estrogen. (10)

Dalam rangka untuk secara alami menyeimbangkan hormon mengurangi gula dan biji-bijian konsumsi dan beban di lemak sehat dari kelapa, alpukat, biji rami dan ghee.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply