by

Kuliner Kue Lapis Talas Bogor Sangkuriang

-halalFood-31 views

Talas merupakan tumbuhan yang begitu melimpah di Bogor. Sebagai umbi yang sudah populer, selain dimanfaatkan untuk makanan cemilan, talas Bogor juga dapat dibuat tepung.  Tepung talas dapat diolah untuk membuat makanan, salah satu makanan dengan berbahan  utama dari tepung talas adalah Lapis Bogor Sangkuriang.

Kue Lapis talas bogor sangkuriang memiliki ciri khas berwarna ungu – kuning (original) bertabur keju melimpah yang sangat nikmat.

 

Keunggulan dari Kue lapis Bogor Sangkuriang selain tekstur yang lembut dengan aroma yang khas, kue ini mampu bertahan hingga 4 – 7 hari didalam kulkas. Namun, pengalaman admin kulineri.com lapis talas paling nikmat jika dihabiskan hari itu juga karena rasanya sudah berubah keesokan harinya.

 

Di toko resmi, harga Lapis Bogor Sangkuriang sekitar Rp. 28.000 – Rp 35.000. Namun, jika dijual di selain toko resmi harganya bisa mencapai Rp 50.000. Lapis Bogor Sangkuriang memiliki dengan varian rasa Original Keju, Brownies Talas, Full Talas, Green Tea, Durian Talas dan Original bertabur rasa Blueberry, Strawberry, Tiramisu, Capuccino, Coklat. Admin kulineri.com sangat merekomendasikan rasa original keju yang melegenda karena sangat khas rasa dan aroma talasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed