by

mengapa babi haram dalam islam

Ini adalah salah satu artikel yang saya temui

* Mengapa Babi adalah Haram dalam Islam 15 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Babi *

1) Seekor babi adalah usus sampah yang nyata. Itu akan memakan apapun termasuk air kencing, kotoran, kotoran, daging hewan yang membusuk, belatung, atau sayuran yang membusuk. Mereka bahkan akan memakan pertumbuhan kanker dari babi atau hewan lain.

2) Daging dan lemak babi menyerap racun seperti spons. Daging mereka bisa 30 kali lebih beracun daripada daging sapi atau daging rusa.

3) Saat makan daging sapi atau daging rusa, dibutuhkan 8 hingga 9 jam untuk mencerna daging sehingga sedikit toksin yang ada di dalam daging secara perlahan dimasukkan ke dalam sistem kita dan dapat disaring oleh hati. Tetapi ketika daging babi dimakan, hanya dibutuhkan 4 jam untuk mencerna daging. Dengan demikian kita mendapatkan tingkat racun yang jauh lebih tinggi dalam waktu yang lebih singkat.

4) Tidak seperti mamalia lainnya, babi tidak berkeringat atau berkeringat. Keringat adalah cara racun dikeluarkan dari tubuh. Karena babi tidak berkeringat, racun tetap berada di dalam tubuhnya dan di dalam daging.

5) Babi dan babi sangat beracun sehingga Anda tidak bisa membunuh mereka dengan strychnine atau racun lainnya.

6) Para peternak akan sering menangkap babi di dalam sarang ular berbisa karena babi akan memakan ular, dan jika digigit mereka tidak akan dirugikan oleh racunnya.

7) Ketika babi disembelih, cacing dan serangga mengambil dagingnya lebih cepat dan lebih cepat daripada daging hewan lainnya. Dalam beberapa hari daging babi itu penuh cacing.

Babi dan babi memiliki lebih dari selusin parasit di dalamnya, seperti cacing pita, cacing, cacing, dan trichinae. Tidak ada suhu yang aman di mana daging babi dapat dimasak untuk memastikan bahwa semua parasit, kista, dan telur mereka akan terbunuh.

9) Daging babi memiliki lemak dua kali lebih banyak dari daging sapi. Tulang steak 3 oz T mengandung 8,5 gram lemak; 3 oz pork chop mengandung 18 gram lemak. Sebuah iga sapi 3 oz memiliki 11,1 gram lemak; 3 ons iga babi memiliki 23,2 gram lemak.

10) Sapi memiliki sistem pencernaan yang kompleks, memiliki empat perut. Dengan demikian dibutuhkan lebih dari 24 jam untuk mencerna diet vegetarian mereka yang menyebabkan makanannya dimurnikan dari racun. Sebaliknya, satu perut babi hanya membutuhkan sekitar 4 jam untuk mencerna diet busuknya, mengubah makanan beracun menjadi daging.

11) Hewan babi membawa sekitar 30 penyakit yang dapat dengan mudah diteruskan ke manusia. Inilah sebabnya mengapa Tuhan memerintahkan agar kita bahkan tidak menyentuh karkas mereka (Imamat 11: 8).

12) Cacing trichinae pada babi secara mikroskopis kecil, dan sekali dicerna dapat menempatkan dirinya di usus kita, otot, sumsum tulang belakang atau otak. Ini menghasilkan penyakit trichinosis. Gejala-gejalanya kadang kurang, tetapi saat ini mereka keliru untuk penyakit lain, seperti tifoid, radang sendi, rematik, gastritis, MS, meningitis, masalah kandung empedu, atau alkoholisme akut.

13) Babi itu sangat beracun dan kotor, alam itu harus mempersiapkannya garis selokan atau saluran yang mengalir ke bawah setiap kaki dengan saluran di bagian bawah kaki. Keluar dari lubang ini mengeluarkan nanah dan kotoran tubuhnya tidak bisa masuk ke dalam sistemnya cukup cepat. Beberapa nanah ini masuk ke dalam daging babi.

14) Menurut hukum Yahudi, daging babi adalah salah satu dari sejumlah makanan yang dilarang dikonsumsi oleh orang Yahudi. Makanan ini dikenal sebagai makanan “non-halal”. Agar daging menjadi halal, pertama-tama harus berasal dari hewan kosher. Binatang kosher harus menjadi ruminansia dan memiliki kuku yang terpisah – karena itu sapi, domba, kambing dan rusa semuanya halal, sedangkan unta dan babi (yang masing-masing hanya memiliki satu tanda kashrut) tidak halal.

15) Quran, kitab suci umat Islam juga melarang konsumsi daging babi.

“Dia telah membuat hukum bagi Anda apa yang mati dengan sendirinya dan darah dan daging babi dan yang di mana nama selain Allah telah dipanggil. Tapi dia yang didorong oleh kebutuhan, tidak taat atau melampaui batas, maka sesungguhnya, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ” Quran 2: 173

Saya tidak mengerti mengapa ada orang yang memakannya. Anda mungkin juga vakum sepanjang hari dan kemudian mengambil tas vakum dan membuat sup yang bagus dari itu.

“Tentu saja Pencipta kita telah memberi kita undang-undang kesehatan melalui Al-Qur’an dan tidak makan babi bahkan sudah disebutkan dalam Alkitab (Imamat 11:07)

Tetapi beberapa manusia berpikir mereka lebih pintar daripada Sang Pencipta sehingga mereka memilih ..

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed