Mushola yang nyaman di Bandara Narita Jepang

Mushola yang nyaman di Bandara Narita Jepang

detikhalal.com |Jakarta 

Target Dewan Pariwisata Jepang tidak hanya  menargetkan wisatawan Indonesia dan Asia, tetapi juga menargetkan kalangan muslim dunia. Dengan diadakannya Olimpiade di Tokyo tahun 2020, akan ada jutaan pengunjung dari seluruh dunia, terutama dari negara-negara Muslim seperti  Indonesia ,Malaysia , Brunei , dan negara-negara di Asia Tenggara ke Jepang.

Oleh karena itu, Jepang berusaha mempersiapkan diri dengan menjalankan program pelatihan untuk menginformasikan bisnis dan bandara tentang Islam dengan membuat layanan bandara yang cocok untuk pengunjung Muslim yang datang ke jepang . Bandara Internasional Narita selain menyediakan halal food court  , juga menyediakan fasilitas tempat sholat (mushola) di dalam bandara tersebut. Fasilitas mushola bagi wisatawan muslim .

Mushola di bandara Narita berada di terminal 1 dan terminal 2 yang ditandai dengan tulisan “Prayer Room” dan lokasinya mudah dicapai. Setiap ruangan dilapisi dengan karpet dan penunjuk arah kiblat di langit-langit yang memudahkan umat Muslim untuk sholat menghadap ke kiblatnya yaitu Mekah. Mushola di Bandara Narita ini banyak digunakan kalangan Muslim setiap harinya karena kenyamanan tetap di jaga di bandara tersebut. nah kalau anda mendarat di bandara Narita Jepang , pas waktunya sholat , tidak ada alasan untuk menunda nunda waktu sholat . ( IA)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply