by

Pentingnya spiritual dalam kesehatan kita

Assalamulaikum hallo semuanyaaa
Sugeng enjang.
hari yang   penuh berkah.semoga menjadi awal minggu yg membawa kejayaan.

Setidaknya 34 kali sehari kia berjanji padaNya, bahwa satu satu Tuhan kita adalah Dia.Berjanji lebih 17 kali sehari bahwa hidup dan mati kita hanya untuNya.
Nyatanya memang, berjuang unt terus ada di jalanNya adalah perjuangan seumur hidup.
Kemolekan dunia, sering membuat kita lalai sejenak.lalu saat sadar, kita akan bersemangat lagi meneruskan berjuang.semoga!!

Ada sesuatu dalam tubuh kita.yg jika dia baik maka akan baik prilakunya.jika ia buruk, buruk.pula prilakunya.dan kita meyakini itu adalah “hati”
Ilmuwan.mengabarkan,(menurut Peneliti Jepang) bahwa penyebab penyakit adalah karena 50% faktor spiritual, Psikis 25%, Sosial 15% dan Fisik 10%. Jadi phisik yang dijaga setengah mati dengan menu sehat dan Gym ternyata hanya 10% faktor yang membuat kita sehat.

Jadi kalau kita ingin selalu sehat, perbaiki : Diri kita, Pikiran kita,terutama hati kita dari segala jenis penyakit. Hindari iri, dengki, pendendam, fitnah, benci, amarah terpendam, sombong, pelit, egois, keras kepala, sedih, malas, dan lainnya. Perbanyak Doa dan mudah memaafkan. Lembutkan hati dan ikhlaskan yg sudah terjadi. Banyak bersyukur dan nikmati kebahagiaan sekecil apapun. Jalin persaudaraan yang mengajak dan selalu mengingatkan dalam kebaikan. Serap ilmu dari arah mana saja. Dari kawan maupun lawan.

Selamat beraktifitas ya,
Kuyakin akan selalu beruntung.
Amin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed