permintaan Hotel berstandar halal meningkat di Rusia

permintaan Hotel berstandar halal meningkat di Rusia

detikhalal.com | Russia . Saat ini Jumlah penduduk Muslim Rusia telah mencapai 20 juta jiwa lebih dan terus berkembang dengan pesat . fenomena pertumbuhan muslim yang sangat pesat ini menjadikan mufti  Russia Rushan Kazrat sangat bersemangat mengkampanye kan akan pentingnya pertumbuhan bisnis berbasis syariah  untuk melayani umat muslim Russia dan para wisatawan muslim yang datang ke rusia yang datang dari berbagai belahan dunia .

Sementara Wakil Direktur Utama Khizmet Tur, Shamil Mukaramov, bercerita jumlah hotel yang menawarkan paket layanan syariah di jaringan mereka tumbuh dari lima menjadi 17 buah dalam waktu tiga tahun. “Untuk dua tahun terakhir, terjadi ledakan permintaan wisata berstandar halal di Rusia. Sekarang permintaan yang datang sangat tinggi, hingga di bulan Juli-Agustus setelah bulan Ramadhan, sudah  tidak ada tempat kosong lagi di hotel kami,” tutur Murakamov

“Jumlah permintaan terhadap layanan berstandar halal seperti makanan, Al-Quran di kamar, sajadah, saluran TV, dan majalah Islam, terus bertambah akhir-akhir ini,” ungkap perwakilan Centara Hotels & Resorts untuk wilayah Rusia. source : RBTH news). ( IA)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply