Rahasia awet muda

Rahasia awet muda

Menemukan sumber awet muda
Para ilmuwan mencari Fountain of Youth berbagi temuan mereka. Anda dapat mencoba trik ini hari ini.

ingatan

“Dengan penuaan, Kami selalu mempelajari hal-hal yang menurun,” kata Changiz Geula, PhD, profesor riset neurologi di Cognitive Neurology dan Alzheimer Disease Center di Northwestern Feinberg School of Medicine. Tapi sekarang dia dan para ahli lainnya sedang mencari untuk membuka rahasia dari “superaged” orang-orang beruntung yang tampaknya tetap sehat di usia 80 dan seterusnya. Berikut ini beberapa penelitian terbaru mereka, dengan saran mengenai bagaimana Anda dapat menambahkan tahun hidup Anda.

Berhenti makan begitu banyak
Di Okinawa, Jepang-rumah bagi beberapa orang tertua centenarians di dunia berhenti makan ketika mereka sudah 80 persen penuh, kata The Blue Zones penulis Dan Buettner, yang mempelajari umur panjang di seluruh planet ini.

makananenak

Mereka ke sesuatu: Para ilmuwan di St. Louis University menemukan bahwa, sementara kedua berolahraga dan makan lebih sedikit menyebabkan penurunan berat badan pada sukarelawan studi, mengurangi kalori juga menurunkan produksi T3, hormon tiroid yang memperlambat metabolisme. Para peneliti percaya bahwa kadar T3 rendah juga dapat memperlambat proses penuaan.

Bercinta
Wanita yang menikmati seks hidup lebih lama, kata Mehmet Oz, MD, profesor dan wakil ketua bedah di New York Presbyterian-Columbia University dan co-penulis YOU: Being Beautiful. Bahkan, dua kali lipat jumlah Anda dari seks yang memuaskan dapat menambahkan hingga tiga tahun untuk hidup Anda, katanya. “Sex memberikan momen Zen Anda tidak dapat menemukan sepanjang hari lain.”

Gunakan otak Anda
Dr Geula, yang telah mempelajari 80-year-olds yang tampil di tingkat yang sama seperti orang pada usia 50 tahunan pada tes neuropsikologi, telah menemukan bahwa superaged memiliki lebih sedikit otak kusut-deposito protein terkait dengan Alzheimer menunjukkan bahwa otak mereka memiliki beberapa semacam perlindungan bahwa otak normal tidak. Sementara para ilmuwan teka-teki ini, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk menjaga sinapsis Anda sendiri menembak. Belajar bahasa Italia, mengambil cello-bahkan mengemudi rute baru untuk bekerja membangunkan sel-sel otak mengantuk.

otak

Tuang sendiri beberapa merlot
Anda mungkin pernah mendengar banyak tentang resveratrol, senyawa dalam anggur merah dan jus anggur yang tampaknya untuk memperlambat penuaan. Satu studi baru-baru ini menemukan bahwa tikus yang mekan resveratrolmemiliki tulang yang lebih kuat dan koordinasi motorik yang lebih baik, dan menunjukkan sedikit “usia tua” masalah seperti penyakit jantung, peradangan, dan katarak. juri masih keluar pada apakah resveratrol memiliki efek yang sama pada manusia, tetapi ahli gizi mengatakan minum anggur merah di moderasi tidak memiliki manfaat jantung sehat.

Kurangi lemak perut
Dalam satu studi besar yang diterbitkan pada tahun 2009, para peneliti yang memeriksa 6.583 orang lebih dari 30 tahun menemukan bahwa memiliki lemak perut pada usia menengah dapat meningkatkan hampir tiga risiko demensia.

 

Makan lebih banyak sayuran
Dalam studinya centenarians, Buettner menemukan orang-orang yang hidup paling lama cenderung makan lebih sedikit daging dan kacang-kacangan lainnya, kedelai, dan kacang-kacangan.

Jenis-Makanan-Sehat-yang-Wajib-Dikonsumsi

 

Ternyata tidak terlalu sulit untuk bertahan awet muda ,asal kita disiplin ,maka kita akan selalu awet muda

dari health.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply