by

Soka , Kaos Kaki Bersertifikat Halal Pertama Di Dunia

Detikhalal.com | Bandung  Menutup aurat dengan sempurna bagi muslimah adalah kewajiban yang tidak bisa di tawar tawar . Kaki adalah salah satu aurat yang sering kali agak diabaikan bai sebagian orang , padahal merupakan bagian aurat yang mesti di tutup . kaos kaki tentu merupakan sarana penutup aurat bagi muslimah yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari hari . Saat ini banyak ragam kaos kaki di jual dan dapat sesuaikan dengan corak busana yang di kenakan . Namun tidak hanya corak yang indah dan nyaman di kenakan saja yang haru sdi pertimbangkan bagi para pemakai kaos kaki  . ada unsur penting lain yang harus juga di pertimbangkan yaitu bahan yang di gunakan dalam membuat kaos kaki .

    

Adalah Brand SOKA merupakan salah satu brand fashion khusus produk kaso kaki yang telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI , bahkan kaos kaki Brand SOKA menjadi penerima sertifikat Halal untuk produk kaos kaki pertama di dunia . produk Soka telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara seperti Malaysia ,Brunei , dan Arab Saudi . Seluruh proses pembuatan kaos kaki mulai dari bahan baku benang hingga proses pembuatan Kaos Kaki SOKA mempunyai dimensi halal .

Mengapa harus hati hati memilih produk kaos kaki ?

ada dua hal titik kritis kehalalalan dalam proses pembutaan kaos kaki  , pertama adalah tahapan pencelupan atau softening , setalah benang di celup , biasanya akan menjadi kaku dan agak susah dalam proses knittting atauy perajutan , nah agar benang gampang di proses dalam perajutan atau knitting ,biasanya di tambahkan pelumas . Pelumas inilah yang seringkali menggunakan dari bahan yang halal seperti pelumas berbahan minyak sawit . beberapa perusahaan ada yang menggunakan pelumas berbahan minyak babi . Kaos kaki SOKA di jamin dan sudha di uji LPPOM MUI hanya menggunakan minyak nabati alias berbahan Halal . Titik kritis kedua adalah dalam proses akhir perajutan mesin , dimana untuk menghilangkan kotoran kotoran pada benang , biasanya menggunakan sikat atau kuas , nah bahan kuas kuas inilah yang seringkali menggunakan bahan bulu babi .

SOKA hadir menjadi solusi bagi muslimah yang ingin menutup aurat secara sempurna ( berkaos kaki ) dengan produk kaos terbaik yang dijamin  kehalalanya  , namun tetap stylish dan nyaman di pakai

SOKA SOCKS

PT.Soka Cipta Niaga

P.Gading Regency Soekarno Hatta Bandung

www.sokasocks.com 

IG : Soka_Indonesia 

f    : Sokaindonesia

Business Contact : Nia Cristine

0812 2382 9995

 

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed