by

Soka , Kaos Kaki Bersertifikat Halal Pertama Di Dunia

Detikhalal.com | Bandung  Menutup aurat dengan sempurna bagi muslimah adalah kewajiban yang tidak bisa di tawar tawar . Kaki adalah salah satu aurat yang sering kali agak diabaikan bai sebagian orang , padahal merupakan bagian aurat yang mesti di tutup . kaos kaki tentu merupakan sarana penutup aurat bagi muslimah yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari hari . Saat ini banyak ragam kaos kaki di jual dan dapat sesuaikan dengan corak busana yang di kenakan . Namun tidak hanya corak yang indah dan nyaman di kenakan saja yang haru sdi pertimbangkan bagi para pemakai kaos kaki  . ada unsur penting lain yang harus juga di pertimbangkan yaitu bahan yang di gunakan dalam membuat kaos kaki .

   

Adalah Brand SOKA merupakan salah satu brand fashion khusus produk kaso kaki yang telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI , bahkan kaos kaki Brand SOKA menjadi penerima sertifikat Halal untuk produk kaos kaki pertama di dunia . produk Soka telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara seperti Malaysia ,Brunei , dan Arab Saudi . Seluruh proses pembuatan kaos kaki mulai dari bahan baku benang hingga proses pembuatan Kaos Kaki SOKA mempunyai dimensi halal .

Mengapa harus hati hati memilih produk kaos kaki ?

ada dua hal titik kritis kehalalalan dalam proses pembutaan kaos kaki  , pertama adalah tahapan pencelupan atau softening , setalah benang di celup , biasanya akan menjadi kaku dan agak susah dalam proses knittting atauy perajutan , nah agar benang gampang di proses dalam perajutan atau knitting ,biasanya di tambahkan pelumas . Pelumas inilah yang seringkali menggunakan dari bahan yang halal seperti pelumas berbahan minyak sawit . beberapa perusahaan ada yang menggunakan pelumas berbahan minyak babi . Kaos kaki SOKA di jamin dan sudah di uji LPPOM MUI hanya menggunakan minyak nabati alias berbahan Halal . Titik kritis kedua adalah dalam proses akhir perajutan mesin , dimana untuk menghilangkan kotoran kotoran pada benang , biasanya menggunakan sikat atau kuas , nah bahan kuas kuas inilah yang seringkali menggunakan bahan bulu babi .

SOKA hadir menjadi solusi bagi muslimah yang ingin menutup aurat secara sempurna ( berkaos kaki ) dengan produk kaos terbaik yang dijamin  kehalalanya  , namun tetap stylish dan nyaman di pakai

SOKA SOCKS

PT.Soka Cipta Niaga

P.Gading Regency Soekarno Hatta Bandung

www.sokasocks.com 

IG : Soka_Indonesia 

f    : Sokaindonesia

Business Contact : Nia Christina

0812 2382 9995

 

 

 

 

 

 

 

This content is restricted to site members. If you are an existing user, please log in. New users may register below.

Existing Users Log In
   
New User Registration
*Required field

News Feed