by

Tertarik menjadi Vegetarian ?

Anda hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup, satu tubuh untuk hidup dalam, dan beberapa tahun yang singkat di mana untuk mengalami semua kehidupan yang Anda bisa. Jadi jangan membuat keputusan untuk menjadi seorang vegetarian ringan atau tanpa pemikiran.

makanmalamsehat

Salah satu cara terbaik untuk membuat keputusan yang baik tentang menjadi seorang vegetarian adalah untuk menginformasikan diri. Berbicara dengan orang tujuan yang telah memutuskan baik untuk dan melawan memilih gaya hidup vegetarian untuk diri mereka sendiri. Pergi ke perpustakaan setempat Anda atau toko makanan kesehatan dan menemukan literatur tentang seluk-beluk hidup vegetarian yang sebenarnya. Pelajari alasan mengapa orang memilih untuk menjadi vegetarian dan melihat apakah alasan Anda mengukur sampai. Internet adalah sumber daya yang luar biasa lain yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang bijaksana dan informasi untuk Anda, kebutuhan kesehatan Anda, dan gaya hidup Anda.
Tahu bahwa jika Anda memutuskan untuk menjadi vegetarian, itu akan mempengaruhi kehidupan Anda dalam banyak cara. Jelas, itu akan mempengaruhi makanan Anda memilih untuk makan dan mempersiapkan. Jangan lupa, bagaimanapun, bagaimana hal itu akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk makan di restoran atau makan makanan yang teman-teman Anda dan keluarga mempersiapkan. Pertimbangkan juga, biaya menjadi seorang vegetarian. Tergantung pada tempat Anda tinggal dan apa jenis makanan yang tersedia, menjadi vegetarian bisa baik menghemat atau biaya banyak uang. Jadi melanjutkan dengan hati-hati.

menuvegetarian
Hidup sehat membutuhkan mempertahankan diet yang sehat. Tidak ada diet mungkin lebih sehat daripada makanan didominasi oleh segar, sayuran alami dan buah-buahan. Akhir-akhir ini, semakin banyak orang telah bergeser ke makanan vegetarian karena penelitian ilmiah menunjukkan efek yang merugikan dari daging hewan.
Ahli gizi menjelaskan bahwa jumlah tinggi lemak hewani hadir dalam daging, susu, dan produk hewani lainnya mungkin faktor kemungkinan yang menyebabkan timbulnya diabetes mellitus, obesitas, kanker kolorektal, tekanan darah tinggi, dan penyakit arteri koroner. Untuk menghindari penyakit ini, ahli gizi telah lama menguraikan tentang manfaat kesehatan dari asupan tinggi buah-buahan dan sayuran.

Namun, orang umumnya memiliki banyak kesalahpahaman tentang vegetarian atau praktik makan makanan dari kerajaan tumbuhan.
Vegetarian dapat diklasifikasikan ke dalam empat kelompok. Vegan tidak makan makanan hewani, sedangkan semi-vegetarian umumnya menghindari daging tetapi mengkonsumsi unggas dan makanan hewani yang dipilih. Lacto-ovo-vegetarian menghindari daging, unggas dan ikan, tetapi mengambil dalam susu dan telur. Akhirnya, lacto-vegetarian mengkonsumsi produk susu tetapi tidak makanan hewani lainnya. Beberapa vegetarian juga pergi sejauh menghindari pakaian yang terbuat dari produk hewani seperti bulu, bulu, dan kulit.
Secara historis, vegetarian dapat ditelusuri dari keyakinan filosofis, khususnya tradisi agama dan ajaran Budha dan Hindu. agama mengatakan menghindari diri dari daging hewan karena doktrin mereka menegakkan penyangkalan diri, reinkarnasi, dan berkat dari semua bentuk kehidupan.
Namun, selama abad ke-19, praktek telah melampaui batas-batas agama ketika Vegetarian Society, sebuah organisasi non-agama Inggris, menjadi terkenal pada tahun 1847.
vegetarian modern menegakkan penolakan daging dalam kampanye mereka untuk kesejahteraan hewan, label pembunuhan hewan untuk dikonsumsi sebagai pelanggaran hak-hak mereka. Praktek ini telah memperoleh penerimaan di seluruh dunia.
Beberapa orang berpendapat bahwa diet vegetarian tidak cukup dalam memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari. Namun, ahli diet telah menjelaskan bahwa makanan nabati yang rendah kolesterol, lemak jenuh, dan garam. Demikian juga, makanan nabati dapat direncanakan untuk mendapatkan nutrisi penting yang biasanya diperoleh dari daging, ikan, dan unggas.
Vegetarian dapat mengkonsumsi diet didominasi oleh buah-buahan, sayuran, sereal dan biji-bijian. Di tempat produk daging, lacto-ovo-vegetarian dapat menggunakan kacang-kacangan, lentil, telur, kacang-kacangan, selai kacang, kacang kering, dan kacang polong. Vegetarian menghindari susu dapat menemukan sumber kalsium dan Vitamin makanan D-diperkaya. Juga, vegan mungkin harus mengambil suplemen vitamin dan mineral untuk memastikan asupan yang memadai dari nutrisi yang hanya dapat diperoleh dari makanan hewani.

kacang2
Kesadaran hidup sehat melibatkan kesadaran tentang pilihan dan bentuk vegetarian yang berbeda. Ini untuk gaya hidup sehat dan kesejahteraan bagi kita semua!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed