Wow..Es Krim Jadi Cemilan Terfavorit Jamaah Haji di Makkah

Wow..Es Krim Jadi Cemilan Terfavorit Jamaah Haji di Makkah

Detikhalal.com – Di Makkah memang terdapat air dingin, buah dan makan siang gratis bagi jamaah haji. Namun, nampaknya sebagian besar jamaah lebih memilih es krim selama kondisi cuaca yang panas.

makanan, buah dan es krim memang senantiasa tersedia sepanjang waktu, bahkan sesekali didistribusikan petugas. Tapi, es krim berada di puncak daftar makanan jamaah haji teratas selama berhari-hari di Makkah selama cuaca nya yang panas.

Terkadang, seorang jamaah haji yang datang untuk membeli satu sendok, berubah pikiran dan malah membeli banyak untuk dibagikan ke jamaah haji lain. Kondisi ini sering membuat penjual es krim tersentuh, dan langsung menurunkan harga dengan tujuan saling berbagi.

Bahkan, jamaah bisa berdesak-desakan ketika es krim gratis didistribusikan, tidak seperti pembagian makanan dan air gratis. Para penjual pun berharap Allah SWT mengampuni mereka, yang menjual es krim dan berusaha meringankan panas yang dirasakan jamaah haji. Setelah melalui tempat pembagian es krim, barulah bisa terlihat jamaah yang berebut mendapatkan makan siang, jus dan buah gratis.

 

Dilansir dari Arab News

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply